Siap-Siap Cuan! Penghasil Saldo Dana Tanpa Modal

JABAR EKSPRE – Saat ini, banyak sekali game yang menghasilkan uang langsung dan langsung masuk ke rekening ataupun saldo dana yang bisa membuat kamu untung banyak. Tak hanya senang-senang dengan game, Anda juga bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain game.

Berikut ini adalah list game yang bisa kamu mainkan untuk mencari pundi-pundi kekayaan:

  1. AppStation

Install aplikasi AppStation. Temukan opsi game baru. Game yang tersedia di antara lain adalah Coin Master, Angry Birds, Dragon City. Pilih salah satu permainan, lalu kumpulkan poinnya. Pilih kartu hadiah berupa voucher atau uang. Jika memilih uang, pilih opsi Paypal dan Anda harus memiliki akun Paypal terlebih dahulu sebelumnya. Semakin lama bermain AppStation, maka semakin banyak pula poin yang bisa dihasilkan dan ditukar sesuai dengan keinginan Anda.

  1. Cashem All

Aplikasi ini sangat populer di Playstore sebagai aplikasi game penghasil uang langsung ke rekening. Banyak review yang mengatakan bahwa aplikasi ini membayar penggunanya dengan sangat cepat. Kamu cukup selesaikan misi-misi berupa games yang tersedia pada aplikasi. Jika misinya tercapai, maka Anda akan mendapatkan reward berupa koin. Anda juga bisa mendapat koin dengan mengundang hingga 25 teman. Tukarkan koin Anda dengan saldo dana dan pastikan sudah memiliki akun dana.

  1. Market Glory

Game ini akan memberikan Anda reward berupa hadiah dan bisa ditukarkan dengan saldo dana. Kamu tinggal masuk ke arena game dan Anda akan menemukan user lain yang nantinya akan menjadi lawan Anda. Setiap babak permainan akan membutuhkan strategi yang cerdas. Setiap strategi yang dimenangkan, akan mendapatkan ekonomi kota berupa uang virtual. Uang virtual akan bertambah banyak dan Anda bisa menukarkannya dengan saldo dana atau ditransfer ke rekening bank langsung.

  1. Gamee Prizes

Sistem permainan ini menggunakan tiket. Tiket bisa didapatkan dengan cara bermain game dalam aplikasi. Selesaikan misi yang diminta aplikasi. Putar roda keberuntungan untuk mendapatkan tiket lebih atau reward lainnya untuk digunakan saat bermain game. Undang teman untuk bermain game sehingga akun Anda mendapatkan lebih banyak tiket. Makin banyak teman, makin banyak XP untuk naik level. Tiket nantinya akan digunakan untuk giveaway. Total giveaway mencapai $5.000 setiap bulan yang diundi di hari Minggu terakhir bulan tersebut. Uang hasil giveaway nantinya bisa ditransfer ke akun dana atau rekening bank.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan