5 Rekomendasi Cafe Yang Asyik dan Wajib Kamu Kunjungi Di Kabupaten Bandung

JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong di kota Bandung sekarang dirasa sudah bukan hal yang sulit. Menjamurnya cafe atau kedai kopi di kota kembang ini menjadikan Bandung sebagai pilihan yang tepat untuk kamu berwisata kuliner sambal nongkrong asyik bersama orang terdekat.

Nah, buat kamu yang berencana untuk melipir sedikit dari pusat kota dalam waktu dekat dan sedang kebingungan, dimana sih cafe yang asyik buat nongkrong. Berikut 5 rekomendasi cafe di Kabupaten Bandung yang enak dan wajib kamu kunjungin yang ga kalah menarik dari pusat kota.

  1. Mountain Breeze

Mountain Breeze menjadi Salah satu cafe yang unik di Kabupaten Bandung, kamu bisa menikmati kota Bandung dengan pemandangan 360 derajat. Lokasinya terletak di Jalan Raya Banjaran Langonsari, Pameungpeuk, Kab.Bandung. biaya masuk pr.15.000 per orang, dan difasilitasi restoran unik dengan maknan yang enak dan terjangkau.

  1. Buana Life

Buana Life mengusung konsep outdoor yang berada dikawasan daratan tinggi Pangalengan sehingga udara disini terasa sejuk dan asri. Buana life cocok dijadikan destinasi untuk kamu berlibur dan juga hangout di akhir pekan. Berfasilitas lengkap serta dengan harga yang masih terjangkau mulai dari 10 ribu sampai 150 ribu.

  1. Breg Puntang

Berg Puntang merupakan salah satu destinasi pilihan untuk nongkrong dengan nuansa alam.  Berlokasi di Gn Puntang, Kab Bandung. Fasilitas yang cukup lengkap dan harga yang terjangakau. Tempat yang sangat bagus untuk healing.

  1. Dahan Kopi

Dahan Kopi merupakan tempat yang cocok untuk jadi tempat hangout dengan harga yang besahabat. Berlokasi di Jalan Ciherang Kab Bandung. Befasilifas lengkap dengan nuansa indoor.

  1. 18 Coffe And Garden

18 Coffe And Garden jadi salah satu tempat nongkrong estetik yang ada di Kab Bandung yang berlokasi di Jl. Ciherang Kab Bandung. Di cafe ini juga terdapat live music yang membuat suasana lebih ramai dan cukup menyenangkan.

Nah itulah, rekomendasi cafe yang asyik di Kabupaten Bandung yang bisa kamu pilih jadi list liburan kamu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan