Promo JCO Terbaru Cuma Rp88 Ribu Dapat Satu Box JPop dan 2 Minuman Segar, Hanya Sampai 23 Desember 2022

JABAREKSPRES – Memasuki awal minggu di hari-hari menjelang akhir tahun 2022, JCO kembali menggelar promo weekly atau promo mingguan. Promo ini yang memberikan penawaran menarik. Promo JCO terbaru kali ini menawarkan harga spesial hanya Rp88 ribu untuk mendapatkan sebuah paket istimewa.

Paket istimewa tersebut terdiri dari 1 kotak JPop yakni donat mini dengan aneka toping lezat dan 2 minuman segar yang terdiri dari iced lemon tea dan iced Thai tea.

Harga yang dipasang hanya 88K ini sangatlah jauh dari harga normal, karenanya konsumen dipastikan akan lebih beruntung bila membeli dengan menggunakan promo weekly ini. Jadi pastikan jangan sampai ketinggalan atau melewatkan promo menarik ini.

Promo terbaru ini hanya berlaku pekan ini saja, yakni tepatnya hanya selama lima hari dari tanggal 19 hingga 23 Desember.

Kelezatan J.CO memang sudah tidak diragukan lagi, apalagi JCO selalu memberikan  banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu ini cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Selain promo weekly, J.CO juga memberikan promo lain, seperti JCO season greeting, promo J.CO joyful season, promo J.CO perfect pairing dan masih banyak lagi.

Dilansir dari akun Instagram resmi @jcoindonesia, terbaru ini hanya tersedia di website atau aplikasi J.CO delivery di www.jcodelivery.com.

Dengan ketentuan hanya bisa melayani pembelian maksimal 2 paket promo weekly dalam 1 transaksi.
Kamu juga akan mendapat keuntungan berupa Jpoint untuk setiap transaksi melalui aplikasi JCO.

Segera lakukan pemesanan selama periode promo masih berlangsung, karena promo semacam ini sangat jarang terjadi.

Kamu akan bisa menikmati kelezatan Jpop saat bercengkrama bersama keluarga di akhir desember ini.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan