10 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Saldo DANA, Gopay dan OVO

Salah satu aplikasi yang menyediakan ribuan bacaan novel gratis adalah GoNovel. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Playstore maupun Appstore.

Cukup dengan membaca novel favoritmu di sana, Anda bisa mendapatkan uang dan uang gratis, bahkan tanpa harus menulis novel juga.

Cerita-cerita yang ditulis dalam aplikasi GoNovel sebagian besar adalah karya anak bangsa yang patut kita apresiasi.

Selain membaca Novel, jangan lupa lakukan daily check-in untuk menambah pendapatan poin setiap harinya.

Dapatkan poin lebih banyak dengan membagikan kode referral untuk penghasilan yang lebih besar. Aplikasi ini juga terbukti membayar para penggunanya. Klik di sini untuk mengunduh Go Novel.

TikTok

Pasti kalian sudah tidak asing dengan aplikasi media sosial berbagi video singkat ini. Ya, dengan menginstal Tiktok ternyata bisa menghasilkan uang.

Penggunaan aplikasi TikTok sudah terdaftar di OJK dan disetujui oleh pemerintah Indonesia. Platform media sosial ini sudah sangat mendunia dan terkenal di Indonesia. Aplikasi ini terdapat versi Lite yang menyediakan beberapa misi dengan imbalan uang.

Salah satu aplikasi penghasil uang resmi yang terbukti membayar ini bisa Anda unduh di Google Playstore dengan gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Baca Plus

Salah satu aplikasi penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar adalah Baca Plus. Aplikasi ini memungkinkan Anda menghasilkan uang hanya dengan membaca sejumlah artikel berita per hari.

Aplikasi terpercaya ini juga menyediakan banyak sekali berita menarik setiap harinya. Platform tersebut tidak hanya membagikan artikel berita, tetapi juga banyak video yang bisa ditonton.

Cara mendapatkan koin dari aplikasi penghasil uang resmi ini adalah dengan membaca berita pada waktu yang telah ditentukan. Semakin banyak berita yang Anda baca, semakin banyak koin yang dapat Anda tukarkan dengan uang.

Anda hanya perlu melakukan beberap tugas, seperti daily check-in hingga mengundang teman melalui referral code yang telah disediakan.

Apabila mengikuti cara di atas, maka Anda bisa mendapatkan koin emas yang dapat ditukarkan dengan uang melalui aplikasi DANA, Gopay maupun OVO.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan