Cuma NgeGame Bisa Beli iPhone 14, Ternyata Kaya dari Saldo DANA Gratis, Ini Link Gamenya

JABAREKSPRES – Siapa menyangka seorang mahasiswa yang jarang keluar rumah, bisa membeli iPhone 14 dari hasil usahanya sendiri. Ternyata kerjaannya sehari-hari cuma ngegame, namun game yang dipilih merupakan game penghasil uang dari Saldo Dana gratis dengan nilai fantastis, hingga bisa menghasilkan belasan juta rupiah setiap bulannya.

Ingin tahu seperti apa trik mahasiswa dari Universitas Negri di Bandung tersebut mencari uang dengan main game? akan diulas secara lengkap di artikel ini.

Kamu akan terkejut saat melihat saldo DANA m‌ilik sang mahasiswa yang keberatan disebut namanya tersebut, rekeningnya semakin gendut karena selalu bertambah setiap waktu. Terutama saat dia mulai bermain game dan mengumpulkan banyak uang untuk ditukar menjadi saldo DANA gratis.

Game yang dimainkannya selama ini juga tergolong game yang mudah, dan tidak membutuhkan banyak tantangan yang rumit. Ada banyak pilihan game didalam aplikasi tersebut, jadi kamu bisa leluasa mem‎ilih menggunakan game yang mana untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaan yang bisa ditukar menjadi uang atau saldo dana gratis.

Mahasiswa semester satu ini mengaku sudah hampir setahun bermain game tersebut, dari hasil awal yang hanya puluhan ribu saja, kini sudah belasan juta perbulannya.

Menurut pengakuannya, dari hasil main game ini, dia sudah bisa menghidupi dirinya sendiri. Dia juga bisa membelikan PS 4 untuk adeknya, juga membeli PC terbaru yang digunakan untuknya bermain game.

Dengan PC barunya, kini dia lebih produktif dalam bermain game, karena lebih nyaman dan cepat, sehingga penghasilannya juga makin meningkat. Bulan lalu dia mengaku mendapatkan Rp13 juta dari hasil game tersebut yang langsung masuk ke saldo DANA miliknya.

Game yang dimainkan olehnya adalah Growtopia, merupakan Game 2D yang masuk ke dalam genre perang online yang berlangsung dalam satu server. Para pemain game ini dapat melakukan berbagai macam hal mulai dari berdagang, mengobrol dengan sesama pemain, membangun dunia dan lain sebagainya.

Para pemain game ini dapat menanam pohon, membangun balok sampai memperoleh permata. Hanya saja untuk pemain game ini tidak dapat melakukan berbagai macam kegiatan ketika areanya dikunci orang lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan