Messi Atau Ronaldo? Keduanya Pemain Hebat, Tapi Messi Adalah Dewa

Jabarekspres.com- Partai Final kemarin antara Prancis vs Argentina semakin memperjelas bahwa Lionel Messi memang seorang Dewa. Masih banyak yang bertanya Messi atau Ronaldo? Jawabannya jelas, dua-duanya merupakan pemain hebat abad ini.

Generasi anak muda sekarang seharusnya bersyukur bisa melihat dua talenta pemain hebat dunia bertarung dalam panggung yang sama yaitu Sepak Bola. Dua-duanya merupakan pemain bintang dan pemain hebat di Klub atau Negaranya masing-masing.

Portugal sudah identik dengan Ronaldo, begitupun Argentina dan Messi. Semua mata dunia selalu tertuju pada dua sosok legenda sepak bola tersebut. Setiap kali gelaran turnamen, Portugal dan Argentina menjadi dua negara yang paling sering disorot karena kehebatan dua pemain ini.

Soal skill individu tidak perlu diragukan lagi, keduanya merupakan pemain yang tidak bisa ditandingi oleh siapapun saat ini. Cristiano Ronaldo sudah memenangkan banyak gelar bersama klub dan bermain pada Liga tiga terbaik dunia, Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia Ronaldo berhasil menyabet gelar pada ketiga Liga terbaik dunia tersebut.

Belum lagi, ia berhasil mempersembahkan gelar Euro 2016 pada Portugal dan membawanya sebagai pemain terbaik kala itu. Hanya saja, Ronaldo masih belum bisa membawa Tim Samba Eropa tersebut menjadi juara di Dunia.

Berbeda dengan Lionel Messi, final kemarin seperti dukungan seluruh dunia untuknya. Messi tampil sebagai pemain yang diharapkan bisa membawa trophy Piala Dunia tersebut pulang ke Buenos Aires. Doa-doa seperti membayangi timnas Argentina ketika final kemarin. Meskipun berkali-kali hampir kalah, namun nampaknya doa terbaik memang untuk Timnas Argentina dan Lionel Messi.

Lionel Messi melengkapi gelarnya sebagai pemain terbaik dunia dan sudah dinobatkan sebagai Greatest of all time atau G.O.A.T yang selama ini masih diperdebatkan. Messi memiliki gelar prestisius yang tidak dimiliki Cristiano Ronaldo.

Messi Adalah Dewa, Sementara Ronaldo adalah Raja. Jadi Messi Atau Ronaldo? Dua-duanya masih yang terbaik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan