Mata Minus dan Silinder? Lakukan Prosedur Ini

JABAREKSPRES – Mata merupakan salah satu anggota tubuh yang memiliki peran penting dalam kehidupan manusia. Mata sendiri merupakan indra yang memiliki fungsi untuk melihat.

Dalam mata terdapat bagian-bagian yang memiliki fungsi masing-masing, baik bagian luar mata seperti kelopak mata dan alis atau pun bagian dalam seperti kornea, pupil, dan retina.

Terdapat prosedur yang dapat memperbaiki mata minus dan silinder dengan waktu yang singkat. Dengan prosedur yang menggunakan teknologi bedah refraktif yaitu dinamakan prosedur ReLEx SMILE PRO.

Prosedur ReLEx SMILE PRO memiliki fungsi yang dapat mengoreksi mata minus dan silinder. Dengan prosedur ReLEx SMILE PRO anda dapat memperbaiki mata yang minus dan silinder dengan melakukan bedah laser yang memakn waktu kurang dari 10 detik.

Prosedur ReLEx SMILE PRO bertujuan untuk memperbaiki fungsi dari penglihatan yang minus dan silinder, sehingga yang mengalami mata minus atau silinder tidak perlu menggunakan kacamata atau pun lensa kontak.

Berdasarkan ungkapan dari Presiden Direktur PT NSD / JEC Eye Hospital & Clinics yang mengklaim bahwa prosedur ReLEx SMILE PRO dirasa cepat dan nyaman.

“JEC: ReLEx SMILE PRO, teknologi laser terbaru untuk mengoreksi mata minus dan silinder dengan proses yang jauh lebih cepat”.

“(Prosedur ini juga) canggih karena menggunakan prosedur robotik, dan lebih nyaman,” ucap DR. Dr. Johan A Hutauruk, SpM(K) dalam sebuah keterangan.

Menurut penjelasan dari DR. Dr. Johan A Hutauruk, SpM(K), prosedur prosedur ReLEx SMILE PRO memiliki 3 keunggulan. Keunggulan tersebut adalah prosedur ReLEx SMILE PRO selain cepat, prosedur ini menggunakan sistem asisten robot cerdas yang dapat meminimalisir kesalahn pada manusia sehingga yang di hasilkan semakin presisi.

Keunggulan selanjutnya yaitu prosedur ReLEx SMILE PRO mambuat pasien dapat merasa nyaman karena dalam prosesnyaa suara yang dihasilkan dari laser nyaris tidak akan terdengar dan tidak akan menyebabkan klaustrofobia.

“ReLEx SMILE PRO hanya membutuhkan sayatan kecil berukuran 2 sampai 3 milimeter untuk tindakan laser tanpa flap, dengan durasi tindakan kurang dari 10 detik”. Ujarnya.

“Setelah tindakan pun pasien akan mendapatkan pemulihan pascaoperasi yang mudah; termasuk dapat langsung beraktivitas seperti biasa dan kembali produktif pada keesokan harinya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan