Segera Download! 4 Aplikasi Resmi Penghasil Saldo DANA Ratusan Ribu Rupiah Gratis Langsung Cair

JABAREKSPRES – Saat ini terdapat banyak aplikasi yang menawarkan dapat menghasilkan saldo DANA gratis ratusan ribu rupiah yang dapat langsung cair. Aplikasi yang langsung membayar saat itu juga setelah selesai menyelesaikan misi- misi yang diberikan.

Namun, ada juga beberapa aplikasi yang membayar cukup lama, oleh karena itu berikut bebrapa aplikasi resmi yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis yang bisa langsung cair.

 

  • Hago

Hago merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis yang cukup populer. Plikasi Hago sendiri memiliki setidaknya 80 mini game yang dapat dimainkan untuk memperoleh saldo DANA gratis.

Salah satu game yang banyak dimainkan pada aplikasi Hago adalah game Tanam Pohon Uang. Pada game Tanam Pohon Uang, kamu diminta untuk menanam dan merawat sebuah pohon, hingga nantinya pohon tersebut akan menghasilkan uang. Yang perlu dilakuan adalah menyiram pohon tersebut setiap harinya untuk mendapatkan koin.

 

  • GoNovel

GoNovel merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan novel dengan bentuk yang tidak berwujud buku. Sehingga memudahkan para pembaca novel untuk dapat membaca novel dimana pun dan kapan pun.

Novel yang disdiakan GoNovel sendiri memiliki beragam cerita yang ditulis oleh anak bangsa. Selain membaca, kamu juga dapat berkesempatan menghasilkan saldo DANA gratis dari apliksi GoNovel ini.

Yang perlu kamu lakukan yaitu membaca novel yang ada pada aplikasi GoNovel. Untuk menambah koin yang kamu dapatkan, kamu dapat melakukan daily check-in dan membagikan kode referral.

 

  • SnackVideo

Untuk dapat menghasilkan saldo DANA gratis melalui aplikasi Snack Video, kamu akan diberi misi seperti menonto 5 video atau menonton video selama 15 menit terlebih dahulu untuk dapat berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis.

Selain menonton video, kamu juga dapat memperoleh saldo DANA gratis dengan melakukan daily check-in. Sehingga para pengguna Snack Video Sering mendapatkan koin yang banyak untuk tiap harinya.

 

  • Novelah

Novelah merupakan aplikai yang meminta pengguna untuk membaca, jika berhasil menyelesaikan misi maka kamu akan mendapatkan bonus tambahan sebagai reward.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar