Link Tes Mental Health Viral di TikTok, Cari Tahu Kondisi Mentalmu!

JABAREKSPRES – Viral di media sosial TikTok beberapa waktu lalu terkait link tes mental health. Kamu bisa mengikuti tes ini untuk mengetahui bagaimana gambaran kondisi kesehatan mentalmu.

Pada akhir artikel ini akan dibagikan link tes mental health. Jadi pastikan kamu menyimak artikel ini sampai akhir ya!

Untuk mengikuti tes ini kamu bisa login terlebih dahulu menggunakan akun google gar bisa melihat progres dari tes yang kamu telah kamu jawab.

Namun, jangan khawatir karena kamu juga tidak perlu login dulu untuk melihat hasil dari tes mental health yang kamu isi.

Tes kesehatan mental ini tersedia dengan 12 pertanyaan yang dapat kamu isi. Ada 4 pilihan jawaban untuk tiap-tiap pertanyaan.

Pertanyaan dalam tes mental health akan berfokus pada kesulitan yang kamu alami, tekanan hidup, kebahagiaan, pengambilan keputusan, hal-hal bermanfaat, pekerjaan kamu, ketenangan dan kedamaian yang kamu alami.

Selain itu ada juga pertanyaan terkait bagaimana kualitas tidurmu, kekhawatiran, konsentrasi, masalah hidup, kepercayaan diri, dan kebermanfaatan diri kamu.

Nantinya, stelah kamu selesai mengisi soal tes tersebut, kamu akan memperoleh jawaban mengenai gambaran kondisi kesehatan mental kamu.

Link tes mental health dapat kamu akses di laman Satu Persen. Kamu juga bisa mengetahui lebih lanjut mengenai bagaimana mengatasi kondisi mentalmu saat sedang buruk. Maupun tips-tips lain yang bisa kamu dapatkan.

Untuk mengakses tes kesehatan mental tersebut, kamu bisa klik pada link di bawah ini!

***Link Tes Mental Health***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan