Link Nonton Money Heist Korea Season 2 Full Episode Sub Indo

JABAR EKSPRES – Money Heist, merupakan serial dengan tema kriminal dari Spanyol yang berhasil menarik perhatian dari seluruh dunia. Setelah berhasil menarik perhatian dengan part I, serial Korea ini kembali merilis bagian kedua dari serial ini yang sudah lama ditunggu.

Money Heist Korea sendiri merupakan serial drama dengan genre thriller yang menceritakan proses perampokan. Hal yang menarik karena seluruh anggota yang terlibatperampokan bukanlah orang yang sebelumnya saling kenal, melainkan memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Dalam Money Heist Korea sendiri, perampokan dan penyanderaan dilakukan di Semenanjung Korea. Awal mula perampokan adalah dari kesepakatan antara Korea Utara dan Korea Selatan yang ingin menghentikan perang, mereka bekerja sama untuk membentuk mata uang baru yang sama.Kejahatan perampokan yang dilakukan tersebut disusun dengan rapi dan cerdas yang dipimpin oleh karakter bernama Profesor. Para perampok juga mengklaim bahwa mereka punya motif tersendiri yang ingin dilakukan dalam melawan pihak berwenang.

Sementara dalam season kedua nanti, Seon Woo Jin sebagai pihak berwenang mulai menemukan titik terang terkait dengan identitas yang dimiliki oleh Profesor. Ia mulai mengungkapkan siapa Profesor ini setelah melakukan pertemuan dengan kelompok perampok tersebut dan juga unit kepolisian yang terlibat.

Di sisi lain, para perampok sudah mulai menyelesaikan pembuatan rute untuk mereka melarikan diri. Akankah berhasil atau ada masalah lain yang harus dilewati?

Tonton pula trailer dari Money Heist Korea yang ada di bawah ini.

Pastinya kamu sudah tahu bahwa Money Heist Korea sendiri merupakan hasil adaptasi dari La Case de Papel. Perilisan dari seluruh episode tersebut dibagi ke dalam dua tahap, untuk bagian pertama sudah dirilis sejak tanggal 24 Juni 2022 lalu. Berselang selama kurang lebih 6 bulan, bagian kedua baru dirilis dengan jumlah episode yang sama.

Sekarang ini, kamu sudah bisa menikmati nonton Money Heist Korea season 2 dengan lengkap sampai keenam episode. Hal ini karena perilisan untuk bagian kedua sudah dilakukan sejak tanggal 9 Desember 2022.

Tidak perlu menunggu setiap minggu untuk episode terbaru, Netflix merilis keseluruhan episode secara langsung. Tentu saja hal ini sangat cocok untuk kamu yang suka binge watching dan menghabiskan tontonan dalam satu duduk saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan