Ayo Coba! Baca Novel Seru Dapat Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah per Hari

Selain itu, Anda bisa membagikan kode undangan yang Anda miliki untuk mengajak teman-teman dan kerabat membaca novel di aplikasi Novelah.

Dengan begitu, penghasilan yang akan Anda dapatkan melalui aplikasi ini pun semakin bertambah.

Semakin rajin Anda membuka aplikasi dan membaca novel di Novelah, semakin besar kesempatan untuk menukarkan banyak poin dengan uang atau saldo DANA gartis. Aplikasi penghasil saldo DANA yang satu ini memang banyak direkomendasikan di tahun 2022.

Kamu bisa mendapatkan uang sebanyak Rp30.000 per hari jika yang bisa dicairkan ke aplikasi dompet digital, salah satunya DANA. Unduh aplikasinya di sini.

  1. Wattpad

Aplikasi penyedia jutaan Novel terpopuler ini akan membayar kamu yang sangat menyukai karya sastra berupa Novel ataupun jenis cerita lain.

Bedanya, penghasilan dari Wattpad dikhususkan bagi penulis yang bisa membuat karya menarik untuk mengundang banyak pembaca.

Walaupun Wattpad menjanjikan penghasilan kepada setiap kreatornya, tapi untuk berhasil mendaftar ke dalam Paid Stories ini harus melalui beberapa penilaian terlebih dahulu.

Jika karyamu sudah mendapatkan ratusan ribu bahkan jutaan pembaca, kamu bisa mendaftarkan karya kamu ke dalam program Paid Stories di Wattpad.

Pihak Wattpad akan melakukan seleksi apakah karya tersebut layak dimasukkan ke dalam program Paid Stories atau tidak.

Pastikan karya yang kamu tulis adalah karya original dan bukan jiplakan. Karya cerita yang bisa didaftarkan di Paid Stores minimal mengandung 50.000 kata.

Setelah pihak Wattpad menyetujui pengajuan karya kamu untuk dijadikan paid stories, pengguna Wattpad harus membayar sejumlah uang untuk membeli koin untuk membaca karyamu.

Semakin banyak pembaca karyamu, semakin banyak juga koin yang bisa kamu kumpulkan untuk dicairkan ke saldo DANA ataupun aplikasi e-wallet lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan