15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Desember 2022 Langsung Cair

6. Cashzine – Earn money reward

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan memiliki rating 4.4 ini memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi. Cara mendapatkan uang kamu hanya perlu mengundang uang sebanyak-banyaknya.

7. SeaBank

Sea Bank merupakan aplikasi bank digital dari Shopee. Cara mendapatkan uang di aplikasi tersebut hanya menyimpan uang selama 1 tahun, maka dalam jangka waktu 1 tahun kamu mendapatkan 6% dari total uang yang disimpan.

Selain itu kamu juga bisa mengundang teman, hanya mengundang 1 teman mendapatkan 35 ribu, tetapi teman kamu juga harus menyimpan 50 ribu selama 3 hari.

8. TikTok

Berikutnya aplikasi yang pasti sudah tidak asing lagi, ya TikTok. Kamu bisa menggunakan beragam cara agar bisa menghasilkan uang di TikTok, bisa dengan cara live, buka TikTok shop, dan mengundang teman.

9. Lucky Koin

Berikutnya aplikasi start up Lucky Koin, banyak misi yang tersedia di aplikasi tersebut untuk mendapatkan koin. Apabila kamu sudah mendapatkan banyak poin maka kamu bisa menukarkannya dengan uang. Pembayaran bisa melalui DANA, OVO, ShopeePay, GoPay, Wallet, dan Link Aja.

10. Shopee Video

Kalau kamu mempunyai hobi berbagi video, silakan posting video kamu di Shopee Video nantinya kamu akan mendapatkan uang kalau video kamu viral. Namun yang paling gampang kamu bisa mengajak teman, setiap 1 teman yang kamu undang kamu mendapatkan komisi 1 ribu rupiah.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Rp.300.000 Ribu Cair Langsung! Bikin Ketagihan

11. Snack Video

Selanjutnya aplikasi video ini merupakan salah satu saingan ketat TikTok. Snack Video namanya sudah cukup tenar sehingga tak usah diragukan. Cara mendapatkan uang diaplikasi tersebut dengan cara menonton video dan mengundang teman.

12. Neo Bank

Neo Bank merupakan bank digital yang memiliki pendanaan cukup besar, cara mendapatkan uang dari aplikasi tersebut hanya memainkan game yang tersedia di aplikasi tersebut. Selain itu kamu bisa mengundang teman, setiap undangan teman mendapatkan 30 ribu, akan tetapi harus buka rekening dan deposito.

13. Fizzo Novel

Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang menyediakan beragam bacaan seperti novel, manga, komik, dan lain-lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan