Ratusan Foto Kegiatan DPRD Kota Bogor Dipamerkan ke Publik

BOGOR – Sebanyak 213 bingkai foto kegiatan DPRD Kota Bogor selama satu tahun dipamerkan ke publik di Bangunan Cagar Budaya (BCB) eks Rumah Pejagalan Hewan (RPH) yang ada di lingkungan gedung DPRD Kota Bogor pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Kegiatan pameran foto bertajuk ‘Bingkai Parlemen’ itu menjadi salah satu rangkaian  refleksi satu tahun kinerja para dewan pada tahun 2022.

Pada tahun 2022 melalui berbagai acara, salah satunya menyelenggarakan pameran foto bertajuk ‘Bingkai Parlemen’ berkolaborasi dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Jumlah foto yang dipamerkan dalam Bingkai Parlemen mencapai 213 frame foto yang berisikan kegiatan DPRD selama satu tahun. Ada juga beberapa foto kegiatan dewan pada tahun-tahun sebelumnya.

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, kegiatan yang berkolaborasi dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor tersebut diharapkan dapat menyampaikan  kinerja DPRD kepada masyarakat sepanjang tahun 2022.

“Meski kami yakin bahwa tidak semua hal dapat terpotret. Namun setidaknya bingkai parlemen ini dapat menggambarkan apa saja yang telah dikerjakan DPRD Kota Bogor selama setahun ini,” ungkapnya saat dijumpai disela acara.

“Kami berharap ini menjadi bahan refleksi untuk dewan sekaligus informasi untuk masyarakat,” imbuhnya.

Politisi PKS itu menuturkan, penyelenggaraan pameran foto tersebut akan berlangsung selama sepekan sampai 23 Desember 2022.

Dirinya mengaku, selama pelaksanaan berlangsung, warga yang datang untuk melihat pameran foto juga bisa langsung menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD lainnya.

“Selain pameran foto, dibarengi juga kegiatan open house. Warga dapat menyampaikan aspirasinya ke gedung dewan. Semoga gedung rakyat ini benar-benar dirasakan kehadirannya,” singkatnya. (yud)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan