Perjalanan Aish Dan Pikachu Berakhir Di Januari 2023!

JABAR EKSPRES – Setelah 25 tahun, sejak tayang pertama kali pada 1997, Ash yang selalu tampil abadi sebagai anak berusia 10 tahun tersebut resmi menjadi juara Pokemon World Champion.

Liko Dan Roy

Kata berhenti di sini bukan berarti dia tidak akan meninggalkan legasinya sebagai Protagonist. Itu karena akan ada 2 Protagonist baru yang akan mewariskan petualangan anime-nya meneruskan tradisi dalam franchise game populer ini. Mereka adalah Liko dan Roy.

Tentu saja petualangan Liko dan Roy akan ditemani 3 Pokemon starter yang pertama kali diperkenalkan dalam game terbarunya Pokemon Scarlet and Violet. Mereka adalah Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly.

Dia juga baru-baru ini meninggalkan tim juaranya untuk memulai perjalanan baru hanya dengan Pikachu dan Lucario. Meskipun tampaknya dia ditakdirkan terus menjelajahi dunia Pokemon, Ash malah akan memulai perjalanan terakhir dengan teman tertua dan sahabatnya, Pikachu.

Dalam beberapa hal, tema utama perjalanan Ash adalah perasaan sedih meninggalkan kenyamanan teman dan keluarga untuk mengejar keinginannya sendiri. Di sisi lain, Ash telah memantapkan dirinya menjadi pelatih terkuat di dunia setelah memenangkan World Coronation Series.

“Ash dan Pikachu telah menghadapi banyak pertandingan dan banyak momen yang menyenangkan dan berkesan,” keterangan dalam pengumuman yang diunggah akun Pokemon, Jumat (16/12).

“Setiap petualangan menjadi langkah menuju perjalanan panjang untuk menjadi Pokemon Master, mimpi yang tidak pernah berakhir.”

Berdasarkan informasi yang didapatkan, petualangan Liko dan Roy sebagai Protagonist anime Pokemon akan dimulai pada tahun 2023. Nantinya anime Pokemon Ultimate Journeys: The Series akan ditutup dengan momen perpisahan Ash/Satoshi sebagai Protagonist yang telah menemani kita selama 25 tahun terakhir dalam beberapa episode terakhirnya.

Tentu saja petualangan Liko dan Roy akan ditemani 3 Pokemon starter yang pertama kali diperkenalkan dalam game terbarunya Pokemon Scarlet and Violet. Mereka adalah Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly.

Nama Pokémon merupakan nama romanisasi dari nama Jepang “Pocket Monsters” (ポケットモンスター Poketto Monsutā). Kata “Pokémon”, selain merujuk ke waralaba Pokémon itu sendiri, juga merujuk pada 809 spesies fiksi yang muncul dalam semua seri Pokémon. Seperti kata deer dan sheep, penyebutan kata tunggal dan jamak Pokémon dalam bahasa inggirs tidak ada bedanya. Kata Pokémon dalam bahasa Inggris bisa merujuk pada satu Pokémon saja atau lebih dari satu.

Tinggalkan Balasan