Main Game Doang Dapat Saldo Dana Langsung Di Transfer Cepat!

JABAR EKSPRES – Saat ini mencari uang tidak selalu harus datang ke kantor dan menunggu tanggal gajian, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya dalah dengan memainkan game yang menghasilkan uang dan di transfer dalam waktu itu juga.

Inilah dia daftar game yang dapat menghasilkan uang ketika memainkannya, pastikan jangan ada yang terlewat!

Neo+

Neobank atau Neo+ merupakan aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Selain menabung, deposit, dan transfer, aplikasi ini juga diklaim mampu menghasilkan uang lewat beberapa fitur menariknya, salah satunya cashback.  Aplikasi pertama yang direkomendasikan sebagai salah satu penghasil saldo di DANA adalah Neo Plus. Namun sekarang namanya sudah berubah menjadi NeoBank karena dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce.

Spin The Wheel – Random Picker

Random Picker adalah aplikasi pengambilan keputusan keberuntungan utama di mana Anda dapat membuat roda keberuntungan yang tak terhitung jumlahnya, menambahkan sebanyak mungkin label kustom yang Anda inginkan dan menjauh. Spin The Wheel dikembangkan oleh developer Wingle Apps. Untuk menggunakan aplikasi ini terbilang cukup mudah.

User hanya diminta memilih nomor keberuntungan dari roda putar dan ketuk tombol lalu tunggu putaran. Maka hasilnya akan keluar. Setiap harinya user akan mendapatkan 30 putaran gratis. Selain itu user juga bisa mendapatkan poin tambaha dengan menonton video beberapa detik saja dari iklan yang muncul.

Top Rich Apk

Aplikasi ini sudah bisa ditemukan di PlayStore dan mendapatkan rating cukup baik dari penggunanya. Anda bisa langsung mendapatkan saldo pertama setelah melakukan registrasi dan login. Berikutnya, tugas Anda adalah bermain dan memenangkan sebanyak mungkin games yang ada di dalam aplikasi tersebut. Ada banyak games yang tersedia di Top Rich Apk, misalnya saja mencocokan gambar dengan warnanya atau coraknya.

Island King

Island King adalah game casual besutan developer Forever9 Games yang sangat populer dan sempat trending di Google Play Store. Hal itu karena game ini diklam bisa menghasilkan uang. Bahkan, uang yang pemain dapat dari game ini bisa dicairkan dalam Dana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan