Temuan Mayat Laki-laki Gemparkan Warga Kampung Bebek

Jabarekspres – Warga Kampung Bebek, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor digemparkan atas temuan mayat laki-laki dengan luka dibagian kepala yang terdampar di atas bebatuan Sungai Ciliwung pada Jumat, (16/12)

Saat ditemukan oleh warga, mayat lelaki berinisial H itu teridentifikasi merupakan warga Kampung Cigaling, Desa Banyuresmi, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota, Ipda Asep Herdianto menjelaskan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 06.15 WIB.

Saat ditemukan, mayat berusia 32 tahun tersebut sudah dalam keadaan terlentang di atas bebatuan Sugai Ciliwung.

“Setelah di dekati oleh saksi, didapati seorang laki-laki dengan luka robek di kepala dengan posisi terlentang dalam kondisi meninggal dunia,” ungkapnya kepada wartawan pada Jumat, 16 Desember 2022.

Usai mengetahui hal itu, sambung dia, warga langsung melaporkan kepada RT setempat agar melaporkan atas penemuan mayat tersebut ke aparat setempat.

“Informasi diteruskan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Halang serta dilanjutkan pelaporan ke Polsek Bogor Utara,” sebutnya.

“Selanjutnya, piket SPKT dan piket Reskrim di pimpin oleh Panit sabhara selaku Pawas mendatangi TKP dan mendatangkan Team INAFIS Polresta Bogor Kota untuk melakukan identifikasi  INAFIS,” lanjutnya.

Dia menambahkan, selanjutnya untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat laki-laki tersebut dibawa ke RSUD Kota Bogor.

Polisi sampai saat ini masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi mata yang mengetahui mayat  itu. (yud/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan