Mantap Jiwa! 5 Aplikasi untuk Nonton Youtube Dibayar Saldo DANA Gratis Langsung Cair

Selain mendapatkan uang dengan cara menonton, kamu juga bisa menyelesaikan tugas harian dan penawaran baru untuk mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang saku online setiap hari

Di Vidnow, kamu juga dapat menemukan video seru lainnya yang sedang trending di media sosial saat ini.

Menonton video bisa menghasilkan uang di aplikasi ini, namun penghasilan terbesar adalah dengan membagikan kode referral dan mengundang teman.

Bayarannya adalah, 5 referral: Rp25.000, 20 referral: Rp110.000, 50 referral : Rp275.000, 100 referral : Rp600.000, 300 referral : Rp1.800.000

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini.

  1. Watch2Earn

Saldo DANA Gratis

Watch2Earn diklaim bisa membayar penggunanya yang bersedia menonton video gratis.

Caranya, dengan mengunduh aplikasi ini atau munjungi situsnya, lalu lakukan registrasi dengan memasukkan nama dan email kalian.

Jika telah berhasil mendaftar dan juga masuk kedalam situsnya, kalian bisa langsung memilih video mana yang ingin kalian tonton.

Semakin banyak video yang kalian tonton, semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan. Setelah terkumpul, tukarkan poin menjadi uang dengan metode pembayaran yang tersedia. Unduh aplikasi Watch2Earn di sini.

  1. Paid2Youtube

saldo dana gratis

Paid2youtube ini cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat untuk nonton Youtube dapat saldo DANA gratis dan transferan yang bisa langsung cair.

Langkah pertama buka web dari Paid2Youtube di browser kamu, kemudian lakukan proses registrasi.

Semakin banyak konten yang kamu tonton, maka akan semakin banyak uang yang bisa kalian hasilkan. Uang tersebut bisa kalian masukkan ke akun dompet digital yang kalianmiliki.

Selain itu, kamu juga akan diminta untuk memberikan rating, berkomentar, dan mensubscribe akun pengunggah video yang disediakan situs untuk kamu tonton. Namun perlu diketahui, aplikasi Paid2Youtube masih meragukan dalam proses pembayarannya dan dianjurkan untuk mengunduh empat aplikasi sebelumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan