Jawa Barat Berpotensi Juara Gentleman of Indonesia 2022

GENERASI JABAR JUARA, JAWA BARAT- Gilang Rusmawan berhasil mewakili Jawa Barat di ajang Nasional Gentleman of Indonesia 2022 yang akan berlangsung mulai hari ini Jum’at 16 Desember sampai dengan Senin 19 Desember 2022 di Jakarta.

Gilang akan mengikuti rangkaian kegiatan yang di siapkan oleh penyelenggara Nasional dengan baik pasalnya Gilang telah mempersiapkan diri dengan matang sebelum berlaga di ajang tersebut (GOI).

Sebelum berlaga di tingkat Nasional, Gilang telah berhasil berlaga di tingkat Provinsi di ajang Mister Teen Jawa Barat yang di selelnggarakan oleh  Generasi Jabar Juara bulan Juli 2022 dan berhasil menduduki peringkat 1st Runner Up dan Generasi Jabar Juara mempercayakan kepada Gilang untuk ajang GOI tahun ini.

Taufik Sanjaya menyebutkan bahwa Gilang berpotensi menjadi Juara di ajang ini, pasalnya kriteria yang GOI cari ada pada Gilang. (Taufik 15/12)

 

 

Mister Teen Indonesia 2022 “2nd RU” (Febby Cipta), Gentleman Of Indonesia Jawa Barat 2021 (Alan Kurniawan) dan GOI Sumatera Utara (Fachrul Reza) dan tim dari Jabar Juara akan ikut menghadiri malam puncak Grand Final Gentleman Of Indonesia 2022 yang akan berlangsung pada hari Minggu 18 Desember 2022 pukul 18:00 WIB di Jakarta, tidak hanya itu Ari Muhammad dan Regional Director GOI Jabar Taufik Sanjaya akan hadir menyaksikan penobatan ajang tersebut.

Keluarga dari Gilang Rusmawan sangat mendukung terhadap kegiatan tersebut dan berharap Gilang bisa mengharumkan nama baik Jawa Barat di ajang tingkat Nasional (Bandung 15/12). (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan