Kamu Harus Nonton Kemegahan Film Avatar The Way Of Water ! Baca Ulasannya Disini !

JABAR EKSPRES – Siapa nih yang penasaran dengan flm yang baru rilis hari ini ? flm Avatar 2 The Way Of Water ini sudah menjadi pembicaraan banyak orang.  Kareana memang flm nya yang sangat menarik dengan menyajikan paduan sempuarna antara teknologi dan sinema. flm avatar ini sempat ada pada tahun 2009 dan muncul kembali hari ini dengan visualisasi yang epic.

Film Avatar ; The Way Of Water ini  menceritakan kisah keluarga Sully –yang terdiri dari Jake (diperankan Sam Worthington), Neytiri (diperankan Zoe Saldana), dan anak-anak mereka yaitu Neteyam (diperankan Jamie Flatters), Lo’ak (diperankan Britain Dalton), Kiri (diperankan Sigourney Weaver), dan Tuk (diperankan Trinity Bliss).

Dari tokoh-tokoh familiar ini, penonton  akan diajak untuk melihat masalah-masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka berusaha untuk menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami. Dilansir dari Antara, mereka harus bertempur melawan para “Orang-orang Langit” yaitu para penjahat militer korup yang kini berjuang untuk menjajah Pandora agar penduduk Bumi bisa memiliki masa depan. Komplotan ini masih dipimpin oleh Miles Quaritch (diperankan Stephen Lang) yang mengubah wujudnya sebagai Avatar untuk mempermudah misinya.

Film ini mengusung tinggi tentang kebersaan dengan keluarga. “Keluarga adalah benteng kita.” Kurang lebih itu adalah sorotan utama dari film berdurasi 3 jam 12 menit ini. Kata “keluarga” tak hanya mengacu pada keluarga Sully, namun juga tempat yang mereka tinggali beserta orang-orang di dalamnya.

Yang menarik dari Avatar: The Way of Water  adalah bagaimana premis yang diusung begitu sederhana. Namun, kesederhanaan itulah yang membuat film ini menarik bagi banyak orang, karena begitu terasa dekat dan mudah dimengerti, terlepas dari semestanya yang begitu megah dan karakter yang begitu beragam. hal ini cocok sekali untuk direkomendasikan dan ditoton oleh orang yang menyukai dunia visual.

kamu bisa tau kelengkapan ceritanya dengan menonton langsung di studio bioskop terdekat yang ada di kota mu. selamat menonton dan selamat menjelajah dunia Pandora. Jangan takut menyesal dengan menonton, karena film ini berhasil menggabungkan teknologi, imajinasi, narasi, dan kolaborasi yang epik dari tiap individu di dalamnya. Namun, pada akhirnya, ketulusan Cameron pada dunia fantasi yang ia ciptakan inilah yang membuat film ini semakin berkesan. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan