Rekomendasi Trend Gaya Rambut Wanita 2022

JABAR EKSPRES – Gaya rambut bisa mempengaruhi penampilan seseorang. Oleh karena itu kita harus mengetahui potongan rambut apa saja yang cocok dan akan membuat penampilan kita lebih menarik. Akhir- akhir ini banyak rekomendasi gaya rambut yang dapat ditiru dan banyak digunakan karena membuat penampilan lebih menarik dan segar.

Namun sebelum potong rambut, yuk kenali dulu nama-nama gaya potongan rambut yang sedang hits tahun 2022, cek listnya dibawah

Soft Layer

song hye kyo
song hye kyo

Gaya soft layer menjadi salah satu pilihan model rambut yang populer di kalangan perempuan muda Indonesia. Gaya ini dapat membingkai wajah agar terlihat lebih sempurna dan memberikan kesan yang fresh. Bahkan menurut hairstylist tersebut, gaya layer dapat memberikan ilusi sehingga wajah akan tampak lebih tirus dan ramping. Sesuai dengan namanya, potongan soft layer ini tidak terlalu menampilkan layer pada rambutmu. Hanya ada sedikit layer yang memberikan kesan messy pada rambutmu. Potongan yang satu ini bisa diaplikasikan pada pemilik rambut tebal maupun tipis.

Bob Haircut

bob cut
bob cut

Model rambut bob sebahu dapat menghilangkan beberapa kilo dari wajahmu! Bentuknya yang membingkai pipi, rahang, dan leher akan membuatmu terlihat lebih langsing. Lihat bagaimana gaya potongan rambut sebahu ini membuat leher lebih jenjang! Gaya rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah loh. Bentuknya yang jatuh persis di atas dagu dan rahang akan membuat wajahmu terlihat lebih mungil dan manis.

Wolf Cut

wolf cut
Wolf Cut

Potongan rambut untuk wajah bulat dan rambut mengembang yang oke! Model ini adalah variasi dari shaggy. Ciri khasnya ada di guntingan tipis pada ujung rambut yang membuatnya tampak seperti helaian bulu serigala. Wolf cut merupakan versi modern dari gaya rambut mullet yang populer pada tahun 1970an. Namun, wolf cut lebih bergelombang dan memiliki layers rambut lebih tipis daripada mullet. Karena berasal dari salon Korea Selatan, tak heran model wolf cut cenderung wavy, atau sedikit curly, berbeda dengan rambut mullet yang biasanya lurus. Wolf cut bisa terbilang unik karena potongan rambut ini bersifat unisex. Artinya baik laki-laki maupun perempuan bisa memilih model potongan rambut ini.

Tinggalkan Balasan