Rekomendasi Anime Yang Rilis Tahun 2022

JABAR EKSPRES – Anime menjadi salah satu hiburan yang begitu populer di Indonesia. Ada banyak sekali rekomendasi anime yang keren dan cocok banget untuk ditonton. Seperti beberapa rekomendasi anime yang wajib ditonton tahun 2022 untuk genre action hingga fantasi.

Anime ini bisa ditonton di berbagai pltform resmi seperti Netflix, IQiyi, Viu dan banyak lagi. Anime ini memiliki rating yang bagus sejak kemunculannya di tahun 2022.

Spy X Family

Spy x family
Spy x family

Ceritanya mengikuti mata-mata yang harus “membangun keluarga” untuk menjalankan misi, tidak menyadari bahwa gadis yang dia adopsi sebagai anak perempuan dan wanita yang dia setujui untuk menikah palsu dengannya masing-masing adalah pembaca pikiran dan pembunuh.

Demon Slayer

Demon Slayer
Demon Slayer 

Kimetsu no Yaiba, yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotōge. Informasi lebih lengkap terkait perilisan Demon Slayer Season 3 akan diumumkan pada 10 Desember 2022. Dalam pengumuman itu juga akan dijelaskan siapa musuh yang akan dihadapi Tanjiro dkk.

Attack On Titan

Attack On Titan
Attack On Titan

Shingeki no Kyojin, yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Attack on Titan, adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Bagian selanjutnya dari bab terakhir akan berjudul ‘Attack on Titan: The Final Season Final Arc’ yang tayang perdana pada tahun 2023.

Spriggan

Spriggan
Spriggan

Dipimpin oleh Kolonel MacDougall, anak laki-laki yang ditingkatkan secara genetik dengan kekuatan psionik yang mematikan. Namun, mereka harus bertindak cepat dan menghentikan MacDougall sebelum dia menggunakan Tabut untuk agendanya sendiri.

Sudah dapat dipastikan bahwa proyek anime Spriggan ini patut di tunggu bagi para penggemar anime di seluruh dunia karena selain isi dari trailer yang sangat menarik, tentunya juga peran dari Netflix disini pasti akan membuat serial anime ini menjadi semakin menegangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan