Sinopsis Film Spider-Man: Homecoming, Kisah Peter Parker Bergabung dengan Avangers

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Spider-Man: Homecoming yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 14 Desember 2022.

Spider-Man: Homecoming merupakan film besutan sutradara Jon Watts, serta penulis skenario Jonathan Goldstein, John Francis Daley, dan Jon Watts yang dirilis tahun 2017.

Aktor kenamaan Tom Holland, Micahel Keaton, Robert Downey Jr, Marisa Tomei, Jon Favreau, Zendaya, Donald Glover, serta aktor kenamaan lainnya berhasil membintangi film Spider-Man: Homecoming.

Anda bisa menyaksikan film Spider-Man: Homecoming melalui siaran televisi Trans TV atau layanan streaming Trans TV.

Sinopsis Film Spider-Man: Homecoming

Sinopsis film Spider-Man: Homecoming menceritakan tentang Peter Parker yang menyeimbangkan hidupnya sebagai siswa biasa dengan superhero Spider-Man, hingga terancam karena identisnya diketahui oleh warga sipil New York City.

Di New York City, para Avangers tengah melawan Chitauri. Setelah mengetahui bahwa Tony Stark berada di belakang Damage Control, Toomes mengumpulkan tiga rekan lainnya yaitu Jackson Brice, Herman Schultz, dan Phineas Mason untuk melanjutkan pekerjaannya dalam mengumpulkan teknologi Chtauri.

Delapan tahun kemudian, Toomes dan rekannya masih melakukan hal yang sama. Lalu Toomes menggunakan setelan Heringnya untuk membawa sekantong inti dari kekuatan Chitauri.

Sementara itu, Peter Parker sedang merekam vlog saat melakukan perjalanan ke Berlin bersama Happy Hogan untuk merektrut Peter bergabung bersama Avangers.

Happy memamerkan setelan Spider-Man baru yang dibuat Tonny untuk Peter, yang membuatkan sangat bersemangat.

Dia kemudian merekam pertarungannya bersama Iron Man bersama Peter Parker. Lalu Tony membawa Peter pulang menggunakan limusinnya.

Dua bulan kemudian, Peter masih menunggu kabar dari Happy ata misi baru. Dia kembali menjadi siswa normal di Midtown High School.

Peter membuat rencana dengan sahabatnya yang bernama Ned untuk membangun Lego Death Star, Peter juga naksir kepada seniornya bernama Liz.

Saat tidak bersekolah, Peter terus berkeliling kota sebagai Spider-Man untuk membantu orang serta memerangi kejahatan.

Peter menyebut pekerjaan Spider-Man nya sebagai magang Stark, kemudian dia pun keluar dari tim decathlon sekolahnya.

Peter Parker menjalankan kewajibannya dalam membantu orang dan membasmi kejahatan di kota New York, serta membantu tim Avangers dalam menjalankan misinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan