Sinopsi Film Avatar: The Way of Water 2022

JABAR EKSPRES – Buat kamu para pecinta dan penikmat film dari Avatar karya sutradara James Cameron, momen menunggu selama 13 tahun sebentar lagi akan terbayarkan. Karena film keduanya yang berjudul Avatar: The Way of Water akan segera bisa kamu nikmati keseruan dari kelanjutan jalan cerita dari film sebelumnya.

Penayangan film Avatar: The Way of Water akan dilakukan secara serentak mulai tanggal 14 Desember 2022. Kamu bisa menikmati film ini dengan datang ke bioskop terdekat.

Sedikit rangkaian sinopsis dari fim Avatar musim ke 2, sebagai berikut:

Masih dengan karakternya yaitu Jake dan Neytiri, kamu akan disuguhkan dengan pertarungan yang harus mereka hadapi kembali. Pada cerita di film kedua ini, Jake akhirnya menikah dengan Neytiri dan sudah memiliki beberapa anak.

Jake harus berusaha untuk bisa memimpin suku Na’vi dalam menghadapi segala bentuk ancaman dan serangan yang membahayakan mereka. Di sini Jake tidak hanya berperan sebagai kepala keluarga, tetapi juga sebagai pemimpin dari ras suku Na’vi. Jake pun melatih anak serta penduduknya untuk bisa bertarung dan menjaga diri dengan sebaik mungkin. Selain itu Jake juga berusaha untuk menanamkan keberanian yang tumbuh di dalam diri para ras suku Na’vi.

Saat nonton film avatar yang kedua ini, kamu juga akan melihat kembali bagaimana pertarungan yang harus dihadapi oleh ras suku Na’vi tersebut. sesuai dengan judul dari film ini, nantinya kamu akan melihat pula bagaimana para karakternya menggunakan air sebagai kekuatan utama. Bagaimana air ini bisa membantu mereka untuk menyatukan segala hal yang ada di sekitar alam.

Bahkan, sejak para ras suku Na’vi lahir hingga mati, air untuk ras suku Na’vi memiliki peran yang besar untuk film itu sendiri. Akankah nantinya Jake berhasil untuk melindungi keluarga dan seluruh ras suku Na’vi atas ancaman yang datang?

Setelah membaca secuil sinopsis dari film ini, apakah kamu sudah tidak lagi sabar untuk bisa nonton film ini? Tenang saja, mulai hari ini film Avatar 2022 telah tayang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan