Buat Tahun Baru Nih! Saldo Dana Gratis Rp 10 Juta Cair dari BPJS Ketenagakerjaan

Jabarekspres.com – Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, kamu bisa mendapatkan saldo dana gratis sebesar Rp 10 juta dari BPJS Ketenagakerjaan. Kamu tinggal mengklaim program bagi-bagi uang ini, dan untuk pencairannya hanya dengan syarat tertentu yang akan kami jelaskan berikut.

Pencairan cukup mudah dan gak dipungut biaya apapun. Kamu juga gak perlu bermain game online, atau mengundang taman karena bagi-bagi saldo dana tersebut merupakan program pemerintah untuk setiap warga negara Indonesia yang memenuhi kriteria.

Caranya kamu hanya download aplikasinya yang sudah disediakan BPJS Ketenagakerjaan. Aplikasi tersebut sebagai syarat untuk pencairan saldo dana gratis hingga Rp 10 juta.

Simak terus penjelasan ini hingga tuntas karena kami juga akan membagian linknya di bawah untuk mempermudah akses kalian.

Aplikasi tersebut juga resmi dari pemerintah melalui BPJS Ketenagakerjaan, serta aman diakses oleh kalian. Kamu bisa download aplikasi penghasil uang di 2022 ini melalui play store di handphone atau Hp kamu.

Hanya bermodalkan Hp kamu sudah bisa dapat saldo dana gratis dari BPJS Ketenagakerjaan hingga Rp 10 juta. Memang program bagi-bagi saldo dana dari BPJS Ketenakerjaan itu masih berlangsung hingga menjelang akhir tahun 2022 ini.

Bahkan pihak BPJS Ketenagakerjaan sendiri menyarankan kamu yang sudah memenuhui syarat sebagai penerima, agar segera download aplikasinya untuk mengklaim cuan gratis hingga jutaan rupiah.

Tanpa undang teman, tanpa harus bermain game online atau mengumpulkan koin, kamu sudah bisa dapat saldo dana gratis langsung cair dari BPJS Ketenagakerjaan.

Udah gak sabar ingin tahu aplikasinya? Aplikasi resmi BPJS Ketenagakerjaan ini adalah Jamsostek Mobile atau JMO. Sebagai mana sudah dijelaskan di atas, kamu bisa download aplikasi ini melalui play store.

 

Berikut cara pencairan saldo dana gratis melalui aplikasi JMO:
  • Buka menu JHT pada aplikasi JMO dan pilih klaim JHT
  • Jika telah memenuhi syarat akan muncul 3 checklist hijau dan bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya
  • Pilih salah satu opsi penyebab melakukan klaim dan ambil swafoto
  • Lengkapi data NPWP dan nomor rekening bank milik peserta lalu lanjutkan ke halaman rincian saldo JHT
  • Jika seluruh data telah sesuai, silakan klik tombol konfirmasi untuk menyelesaikan proses klaim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan