Sinopsis Film Venom, Kisah Entitas Alien Menginvasi Bumi

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Venom yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 13 Desember 2022.

Venom merupakan film besutan sutradara Ruben Fleischer, serta penulis skenario Jeff Pinker, Scott Rosenberg, dan Kelly Marcel.

Aktor kenamaan Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, Reid Scott, Jenny Slate, Woody Harrelson, serta aktor kenamaan lainnya berhasil membintangi film Venom.

Anda bisa menyaksikan film Venom melalui siaran televisi Trans TV atau layanan streaming Trans TV.

Sinopsis Film

Sinopsis film Venom menceritakan tentang seorang reporter yang gagal terikat dengan entitas alien. Salah satu dari banyak symbiote yang menginvasi bumi, mahluk itu malah menyukai Bumi dan memutuskan untuk melindunginya.

Seorang repoter terkenal bernama Eddie Brock yang tinggal bersama tunangannya bernama Anne Weying yang juga seorang pengacara di San Francisco.

Eddie terkenal dengan acara berita TV “The Eddie Brock Report” yang membagikan seluruh cerita investigasi kepada masyarakat.

Saat dia mulai bekerja, bos-nya mengirim Eddie untuk mewawancarai Drake, tetapi dia meminta Eddie untuk tidak menekan Drake dengan pertanyaan apa pun tentang pekerjaannya.

Anne menyatakan hal yang sama karena dia tahu Eddie bisa menjadi pemarah yang membuatnya diusir dari New York.

Eddie menemukan email di komputer Anne dengan informasi mengenai tiga kematian yang mengkonfirmasi akibat kecelakaan pesawat ulang-alik.

Melawan perintahnya, Eddie pergi untuk mewawancarai Drake tentang program perjalanan luar angkasanya, tetapi kemudian keluar dari naskah dan mulai bertanya kepada Drake tentang kematian tersebut.

Drake pun mempersingkat wawancara, dan bos Eddie memecatnya. Anne juga dipecat dan hubungan asmara mereka berakhir.

Enam bulan kemudian, Drake melanjutkan penelitiannya ke dalam symbiote dengan melakukan tes pada tunawisma.

Dia berbicara kepada satu subjek bernama Isaac untuk membuatnya tampak seperti sedang melakukan semacam tugas terobosan bagi umat manusia.

Drake melepaskan symbiote ke dalam ruangan bersama Isaac dan membiarkan entitas itu mengambil alih tubuhnya.

Dia tampak baik-baik saja untuk beberapa saat sampai dia mulai kejang-kejang, dan symbiote meninggalkan mayat Isaac setelah melahap organnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan