Sinopsis Film Killing Season, Kisah Dua Sahabat Veteran Perang Saling Balas Dendam

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Killing Season yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 13 Desember 2022.

Killing Season merupakan film Garapan sutradara Mark Steven Johnson, serta penulis skenario Evan Daugherty yang dirilis tahun 2013.

Aktor kenamaan Robert De Niro, John Travolta, Milo Ventimiglia, Liz Olin, Diana Lyubenova, serta aktor kenamaan lainnya berhasil membintangi film Killing Season.

Anda bisa menyaksikan film Killing Season melalui siaran televisi Trans TV atau layanan streaming Trans TV.

Sinopsis Film

Sinopsis film Killing Season menceritakan tentang dua veteran perang Bosnia yang sudah bersahabat erat, tetapi persahabatan mereka diuji ketika salah satu dari dua sahabat itu mengetahui niat yang sebenarnya.

Selama Perang Bosnia, pasukan Amerika menyaksikan kekejaman dan kemudian menembak tantara Serbia yang mereka anggap bertanggung jawab atas kekejaman itu.

Pada tahun 1995 di Beograd, Serbia, mantan prajurit Scorpions bernama Emil Kovac yang selamat dari penembakan bertemu dengan informannya untuk mengambil file tentang veteran militer Amerika dan mantan agen NATO Kolenel Benjamis Ford.

Sementara itu, Ford telah mundur ke kabin di suatu tempat di Pegunungan Appalachian Tennessee untuk mencoba melupakan perang.

Seorang pertapa yang menyamar sebagai turis Eropa bertemu dengan Kovac selama perjalanan berburu. Kedua pria itu menjadi bersahabat, sampai Kovac mengungkapkan identitas aslinya.

Berniat untuk membalas dendam, dia memulai permainan kucing dan tikus berdarah dengan Ford.

Terungkap bahwa Ford menembak Kovac dari belakang hingga melumpuhkannya selama bertahun-tahun.

Setelah pertikaian, Ford berhasil mengalahkan Kovac. Tetapi, mereka mencapai kompromi untuk damai, setelah memahami kesulitan satu sama lain.

Kovac diam-diam kembali ke Serbia, sementara Ford mengunjungi putranya untuk menggantikan pembaptisan cucunya.

Saksikan selengkapnya film Killing Season yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 13 Desember 2022 pukul 23.30 WIB.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan