Siap – Siap Pesta Hadiah 2022 Di IMPoin!

JABAR EKSPRES – Menjelang akhir tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 terkadang bikin kamu ingin memiliki ini itu, punya ini punya itu. Nah buat kamu yang masih banyak banget wish list di tahun 2022 ini, yuk ikutan ngerayaain IMPoin Pesta Hadiah 2022 dari IM3.

Pasalnya, perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia yaitu Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui Brand IM3 sedang menggelar program undian IMPoin untuk kamu para pengguna setia IM3.

Program undian dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pengguna setia IM3 tak tanggung- tanggung total hadiah dari program ini hingga Rp.1,7 Miliar rupiah.

Banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan dari program ini, sesuai poin yang kamu kumpulkan, akan tetapi berapun koin yang telah kamu kumpulkan tetpa punya kesempatan untuk menang.

Hadiah utama dari program ini adalah mobil listrik Hyundai IONIQ 5, ada pula hadiah Motor Listrik, Sepedah Lipat EV NIU GOVA 3 dan sepeda Element Folding Pikes Gen II 6 Speed. Buat yang senang akan traveling, jangan sedih! Kamu memiliki kesempatan memenangkan paket perjalanan Wisata Travel Pack ke Raja Ampat, Bali, Dan Yogyakarta.

Pecinta gadget pun tak kalah beruntung, kalian bisa menukarkan poin untuk mendapatkan kupon undian untuk mendapatkan Iphone 13 Pro, Macbook Pro M2 13.3 inch, Apple Watch Series 6, Oclus Quest 2 atau Voucher Tokopedia Giftcard.

Poin dapat ditukang berkali-kali memalui aplikasi IMPoin. Untuk mengikuti program ini, kamu harus melakukan registrasi ke IMPoin  dan sudah terdaftar sebagai member IMPoin.

Dengan menggunakan aplikasi myIM3. Berikut ini cara melakukan penukaran poin kamu agar bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.

  1. download myIM3
  2. daftar IMPoin
  3. Tap ikon “Tukang Poin” dihalaman IMPoin
  4. Redeem Reward undian impoin yang diinginkan.
  5. Tap “My Reward” untuk melihat kode undian IMPoin

ada 5 kategori reward undian:

  • Hadiah Mobil Hyundai IONIQ 5
  • Hadiah Travelling
  • Hadiah Motor/Sepeda
  • Hadiah Gadget
  • Hadiah E-money

Eits jangan lupa, periode penukaran poin ini hanya sampai 31 Desember 2022 aja ya! Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 11 Januari 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan