Segera Tayang! nonton Alice In Borderland Season 2 Di Netflix

JABAR EKSPRES – Melalui akun twiter resmi Netflix, kabarnya alice in borderland season 2 akan segera tayang di tahun ini. Netflixpun meluncurkan trailer resmi dari season 2 di akun resmi youtubenya. Lalu kapan alice in borderland season 2 tayang?

Perihal kabar jadwal yang telah di umumkan melalui akun resminya Serial alice in borderland season 2 ini akan tayang pada 22 desember 2022.

Di trailer tersebut, diceritakan ada kelompok penghuni negeri yang dipimpin oleh seorang pria bernama Kyuma (Tomohis Yamashita) yang seakan menantang keberadaan para manusia di bumi yang terjebak dalam permainan.

Dilihat dari trailer tersebut Arisu dan Usage berjuang memenangkan permainan itu dengan berbagi cara cerdik dan pintar yang membuat para penggemarnya berdecak kagum saat menontonnya.

Pada season 2 ini pun masih menyoroti kelanjutan Arisu dan teman-temannya bertahan hidup dalam dunia penuh game mematikan. Sambil mereka mencari tahu siapa dalang di balik game gila itu.

Diserial musim kedua ini juga diramaikan oleh 7 karakter baru yang berhasil selamat.

Artinya keseruan cerita dan adegan yang di pertontonkan bakal tetap terjaga dan lebih menarik dari tahun sebelumnya. Meskipun begitu serial ini tetap digawangi oleh dua orang yang sama seperti pada season sebelumnya yaitu Arisu dan Usage.

Adapun beberapa hal menarik tentang serial ini, yaitu:

  • Pertama serial ini merupakan serial adaptasi dari komik  mangga populer yang sempat dijadikan video animasi pada tahun 2014 dan di jadikan sebuah film tahun 2016.
  • Kedua konsep survival yang ada didalam serial ini sangat menarik dan dikemas secara unik.
  • Ketiga para aktor yang terlibat adalah aktor – artor ternama seperti Kento Yamazaki yang memerankan Arisu.
  • Kempat karakter yang di tunjukanpun sangat kuat seakan – akan kamu sebagai penonton ikut kedalam permainan mereka! Indahnya visual pada serial ini akan membuat kamu ingin merasakan bagaimana tinggal di jepang.

Apakah kamu tertarik untuk menonton?

Sambil menunggu tayang serial alice in borderland season 2 ini, kamu bisa tonton terlebih dahulu alice in borderland di season 1.

Sekarang terjawab sudah kapan alice in borderlan season 2 tayang. Nantikan series drama jepang tersebut di Netflix akhir tahun ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan