Rekomendasi Serum Wajah Murah Di bawah 30 Ribu, Tetap Cerah dengan Budget Rendah

 

Link Shopee Serum Hanasui

 

2. Serum Implora

 

Masih di bawah 30 ribu, serum lokal selanjutnya datang dari brand Implora. Menggaet brand ambassador yakni Mahalini, serum Implora hadir dengan 10 varian yang semakin banyak nih untuk perawatan kulit kamu.

 

Serum Implora menyajikan varian terbaru yang sedang viral di masyarakat yaitu Salmon DNA Serum dengan klaim untuk mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit wajah serta membantu menjaga kulit wajah dari efek buruk polusi, radiasi elektrik dan sinar UV.

 

Impolar juga menyediakan varian lain seperti Acne Serum, Luminous Bright Serum, Midnight Serum, Peeling Serum, Hydrating Serum, 24K Gold Serum, 1% Liporetinol Serum, Bakuchiol Serum, dan varian Birdnest Skin Nourish Serum.

 

Harga dari serum Implora hanya berkisar 28 ribu untuk ukuran 20 ml. Serum ini juga bisa kamu temui baik di supermarket, toko atau gerai kosmetik, maupun e-commerce. Untuk kamu yang sungkan mencari, tenang tim Jabar Ekspres akan kasih link pembelian di bawah ini.

 

Link Shopee Serum Implora

 

3. Serum Xi XiU

 

Rekomendasi serum lokal murah selanjutnya adalah Xi XiU dari perusahaan PT Satya Pranata Jaya. Kini telah hadir 3 varian baru dengan formula yang semakin canggih untuk memperbaiki masalah kulit wajahmu.

 

Terdapat varian Acne Fight face Serum, Hydra Moist with Collagen Face Serum, dan Brightening Glow Face Serum Concentrate yang bagus untuk membantu meregenerasi dan menjaga kulit yang sensitive, mencerahkan kulit, menyamarkan bintik & noda hitam, serta melindungi kulitmu dari sinar matahari.

 

Serum ini hanya dibanderol mulai harga 22 ribuan saja. Dan sudah tersedia di e-commerce yang ada Indonesia. Berikut link Shopee untuk kamu yang ingin langsung membeli.

 

Link Shopee Serum Xi XiU

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan