Rekomendasi Manwha Terbaik Bergenre Action

Dari dalam gate mengeluarkan monster dan ingin menghancurkan dunia, tapi di tengah-tengah itu manusia diberi kekuatan khusus agar bisa melawan balik monster di dalam dungeon.

Perjalanan seorang anak muda lemah yang tak memiliki kekuatan khusus bertarung sendirian menghabisi monster demi membiayai biaya rumah sakit ibunya dan biaya sekolah adiknya.

Sebuah cerita dengan gaya zero to hero. Judul ini juga telah mendapatkan adaptasi animenya yang akan dirilis pada tahun 2023 nanti.

3. Relic King/Tomb Rider King

Meskipun alur ceritanya yang terbilang mainstream, yaitu kisah seorang pria yang kembali ke masa lalu dengan membawa ingatan sebelumnya.

Tapi metode yang dibawakannya agak berbeda dan unik.

Menceritakan reruntuhan dunia yang mulai muncul di berbagai belahan dunia.

Karena peninggalan di dalam reruntuhan ini banyak sekali relik-relik yang menyimpan kekuatan maha dahsyat, semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan relik yang kuat.

Kisah tokoh utama yang ingin balas dendam karena di kehidupan sebelumnya, ia mati di jebak oleh atasannya sendiri, ia pun terlahir kembali dengan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya.

Mengembalikan ingatan teman-temannya tentang kehidupan sebelumnya dan berencana membalas dendam bersama-sama.

Dengan mengumpulkan banyak relik kuat dan mengumpulkan tim yang sempurna, tokoh utama berjuang mendapatkan balas dendamnya.

4. Lookism

Rekomendasi selanjutnya adalah Lookism.

Lookism adalah sebuah webtoon Korea Selatan yang ditulis dan di ilustrasikan oleh Park Tae-joon.

Webtoon ini pertama kali dipublikasikan di Naver Webtoon sejak bulan November 2014 dan masih berlanjut hingga sekarang.

Bercerita tentang Daniel Park/Park Hyung Seok yang sering dijadikan bahan bullying karena memiliki badan gendut dan penampilan yang biasa-biasa saja.

Tapi tiba-tiba ia mendapatkan keajaiban dan memulai hidup barunya dengan penampilan sempurna.

Manhwa ini membawakan cerita action school fight.

Seperti cerita school fight pada umumnya yang menceritakan tokoh utama yang memberantas aksi bullying dan melawan mafia.

Dibumbui dengan genre komedi dan visual yang menakjubkan, Lookism dapat dikatakan sebagai manhwa terbaik dengan genre school fight.

Manhwa ini juga sudah mendapatkan adaptasi live actionnya dan animenya yang berbentuk serial TV.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan