Prediksi Liga 1 Dewa United vs Persib Bandung dan Jadwal Pekan ke 14

JABAR EKSPRES – Berikut jadwal Liga 1 dan prediksi Persib Bandung vs Dewa United. Tim berjuluk Maung Bandung akan kembali melakukan pertandingannya pada match ke 14 menghadapi Dewa United (14/12/2022).

Pertandingan Liga 1 tersebut digelar di Stadion Manahan Solo dan tanpa penonton. Sebelumnya Persib Bandung mampu meraih kemenangan dua kali berturut-turut.

Persik vs Persib Bandung dengan skor akhir 0 – 3 gol. David da Silva berhasil mencetak 2 gol ditambah dengan 1 gol yang dicetak oleh Febri Hariyadi.

Selanjutnya Persib Bandung vs Persebaya yang berakhir dengan 2 – 1. Pada babak pertama Persib Bandung kesulitan untuk memecahkan kebuntuaan karena ketatnya lini pertahanan Persebaya. Pemain Persebaya pada babak pertama justru berhasil menorehkan gol melalui Leo Lelis pada menit ke 44, skor 0 – 1 pun bertahan hingga peluit akhir babak pertama.

Baca Juga: Terbukti Cair! Saldo DANA Gratis Rp.100.000 Setiap Hari! Resmi Official iRewards – Penghasil Uang

Berikutnya pada babak ke 2 Persib Bandung sudah mengubah strategi. Alhasil pada pada menit ke 64 melalui Ciro Alves, Persib Bandung mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tak puas dengan skor 1-1 Persib Bandung terus mendobrak lini pertahanan Persebaya. Akhirnya pada menit ke 75 David da Silva membawa tim Maung Bandung unggul menjadi 2-1. Skor tersebut berakhir hingga akhir laga.

Sementara Dewa United dalam 2 kali pertandingan sebelumnya belum pernah meraih 1 kali pun kemenangan. Laga pertama menghadapi Arema FC kalah dengan skor 0-2 dan laga terakhir menghadapi Barito Putera berakhir dengan imbang 0 – 0.

Baca Juga: Terbukti Cair! Saldo DANA Rp.1.000.000 Juta Gratis Ambil Sebelum Kehabisan

Prediksi Dewa United vs Persib Bandung

Jika dibandingkan di klasemen Persib Bandung berada di posisi ke 7 dengan raihan 22 poin dan 5 kali kemenangan berturut-turut. Sementara Dewa united berada di posisi 13 dan 5 pertandingan terakhir belum pernah merasakan kemenangan sama sekali.

Mandulnya striker yang dimiliki oleh Dewa United dan kurangnya suplai bola ke depan membuat Dewa United susah untuk meraih kemenangan. Tercacatat dari total 13 pertandingan yang telah dilaksanakan Dewa United hanya mampu mencetak 11 gol.

Namun Dewa United perlu bersyukur karena Persib Bandung masih belum diperkuat oleh para pemain andalannya seperti Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok yang dipanggil Timnas Indonesia menjelang lanjutan Piala AFF 2022. Sementara di kubu Dewa United tidak ada kendala karena semua pemain terbaik sudah bisa untuk bermain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan