Peran Mudeok yang Memiliki Jiwa Naksu Diganti di Alchemy of Souls 2? Simak Penjelasannya di Sini

JABAR EKSPRES – Drama Korea berjudul Alchemy of Souls season 2 telah tayang pada 10 Desember 2022.

Drama ini melanjutkan pada season 1 sebelumnya yang dianggap oleh para penontonnya memiliki akhir cerita yang menggantung.

Sebelum mengetahui seputar peran Mudeok dan Naksu di season 2 Alchemy of Souls. Simak di bawah ini ending dari season 1 Alchemy of Souls.

 

Episode terakhir Alchemy of Souls season 1

Pada akhir episode 20 di season 1 Alchemy of Souls ini menceritakan tentang Naksu yang berada di dalam tubuh Mudeok (diperankan Jung So Min), ternyata jiwanya dikendalikan oleh Jin Mu, penyihir jahat yang sebelumnya juga memanfaatkan Naksu.

Naksu yang ada di dalam tubuh Mudeok ini pada episode terakhir memiliki karakter yang berbeda karena jiwa yang dikendalikan oleh Jin Mu tersebut.

Pada episode terakhir di Alchemy of Souls season 1, Naksu berubah menjadi sosok yang kejam bahkan membunuh kembali dengan kemampuan berpedangnya.

Bahkan Naksu membunuh ayah Jin Cho Yeon yang tengah dirawat, dan Cho Yeon yang pada saat itu sedang melangsungkan pernikahan dengan Park Dang Gu.

Terjadilah adu pedang antara Naksu, Jin Cho Yeon hingga Park Dang Gu yang membantu ayah Cho Yeon.

Kondisi Naksu saat itu, setengah sadar dan tidak sadar karena lonceng yang digerakkan oleh Jin Mu yang mengendalikan jiwanya.

Sehingga Naksu pada saat itu diburu dan dikejar oleh para pengawal hingga pemimpin Songrim.

Tiba-tiba di tengah perburuan Naksu tersebut Jang Uk membantu menyelamatkannya hingga akhirnya Jang Uk terbunuh oleh pedang Naksu.

Namun, akhirnya Naksu yang ada dalam diri Mudeok tersebut tersadar kembali dengan apa yang terjadi dan ia menenggelamkan dirinya di Danau Gyeongcheondaeho.

Jang Uk yang mati terbunuh akhirnya dimakamkan dengan jasadnya yang dibakar dan terlihat orang-orang terdekatnya menangis atas kepergian Jang Uk.

Namun, keajaiban datang ditengah prosesi pembakaran tersebut. Jang Uk hidup kembali dan bangkit dari kematiannya.

Jang Uk keluar dari bara api yang sedang membakar jasadnya, dan berjalan melewati orang-orang yang mengelilingi prosesi tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan