Jin BTS Resmi Wajib Militer Mulai Hari ini, Foto Terakhir Bersama Member BTS Langsung Trending

JABAREKSPRES – Sesuai dengan jadwal yang sempat dibagikan agensi BTS, Bighit Music, mulai hari ini member tertua BTS, Kim Seokjin atau Jin akan resmi memulai wajib militernya, Selasa (13/12) siang.

Dengan diantarkan oleh para member BTS, Jin yang sudah berambut cepak tersebut tampak mengenakan jaket tebal. Foto terakhir kebersamaan mereka bertujuhpun menjadi viral, dan banyak hastag yang seketika trending di media sosial.

Di Twitter sendiri, ada sekitar 5 tanda pagar yang trending terkait keberangkatan Jin memulai Wajib MIliternya. Diantaranya #KimSeokjin dengan 58,6 ribu tweet, #jinhyung dengan 37,8 ribu tweet, #ARMY dengan 507 ribu tweet, #I’m Crying 38,5 tweet dan #Bangtan dengan 70ribu tweet.

Jin BTS diketahui akan memulai wajib militer di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi, dimana dia akan bergabung dengan 200an tentara baru. dan akan menjalani latihan selama lima minggu, sebelum akhirnya bergabung dengan unit militer Korsel.

Keberangkatan Jin ke Yeoncheon menjadi sorotan publik sejak Selasa pagi. Pasalnya, dia menjadi member BTS pertama yang menjalani wajib militer.

Dari siaran Live Korea Dispatch, di jalan menuju depan gerbang pusat pelatihan militer di Yeoncheon, terpasang spanduk dari para ARMY-fans BTS, yang mendoakan sang idola bisa menjalani tugasnya dengan baik, mengingat ini memasuki musim dingin.

Di gerbang pusat pelatihan militer itu, terlihat iring-iringin mobil masuk yang disebut sebagai mobil Jin dan keenam member BTS.

Agensi BTS, BIGHIT Music dalam rilis resminya juga menjawab bahwa semua member BTS mengantarkan Jin.

“Memang benar semua member BTS berada di kamp pelatihan untuk mengantarkan Jin pergi,” demikian pertanyaan agensi.

Tak lama kemudian, lewat akun resmi Twitter BTS mengunggah dua foto seluruh member BTS foto bareng di lokasi sebelum Jin masuk ke dalam kamp.

“Saudaraku! Kembalilah dengan selamat, Love,” demikian isi tweet BTS.

Di foto itu, tampak RM, J-Hope, Jimin, Jungkook, Suga dan V memeluk dan meletakkan tangan mereka ke kepala Jin yang plontos.

Seperti diketahui, Jin akan menjalani wajib militer kurang lebih 18 bulan. Setelah Jin, satu persatu member BTS lainnya akan mendaftar wajib militer. Pihak agensi memastikan BTS akan kumpul bareng kembali pada tahun 2025. (poj)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan