5 Aplikasi Resmi Penghasil Saldo DANA Gratis Dari Pemerintah

JABAREKSPRES – Ada 5 aplikasi resmi penghasil saldo DANA gratis yang terpercaya dari pemerintah yang dapat di instal di smartphone anda.

Saat ini banyak tips dan trik dari berbagai aplikasi yang menawarkan penghasilan dengan instan, tetapi sebagai pengguna kita jarang sekali memperhatikan tingkat keamanan dari aplikasi tersebut.

Untuk mengetahui aplikasi yang resmi dari pemerintah untuk dapat menghasilkan saldo DANA gratis sebagi penambah penghasilan. Berikut beberapa aplikasi yang resmi dan juga terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain resmi, aplikasi ini juga memiliki tingkat kepercayaan dan keamanannya yang terjamin, serta yang lebih penting adalah aplikasi ini terbukti membayar dan dilindungi izin dari pemerintah.

Jika jumlah minimum dari saldo sudah terumpul, maka anda dapat menarik saldo ke rekening pribadi anda atau pun ke E-wallet lain seperti DANA, OVO, Gopay, dan yang lainnya.

Berikut 5 aplikasi penghasil saldo DANA resmi dari pemerintah.

  • Baca Plus

Aplikasi Baca Plus merupakan aplikasi resmi dari pemerintah yang dapat menghasilkan uang dengan mudah. Aplikasi ini hanya meminta anda untuk membaca sejumlah artikel berita per harinya.

Aplikasi resmi pemerintah ini menghadirkan banyak berita yang dapat menarik pembacanya tiap harinya. Tak hanya artiel berita, aplikasi ini juga membagikan video yang dapat di tonton agar tidak merasa bosan.

  • JadiDuit

JadiDuit merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang resmi dari pemerintah. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk dapat kesempatan mendapatkan uang dengan cara cepat dan mudah.

Anda akan diminta untuk menyelesaikan beberapa tugas, seperti daily check-in, hingga mengundnag teman ada melalui referral code yang telah disediakan.

  • TikTok

Dengan mendaftar aplikasi TikTok, maka anda juga sudah terdaftar di OJK dan disetujui pemerintah. Aplikasi TikTok sendiri kehadirannya sudah sampai mendunia. Dalam aplikasi TikTok terdapat versi Lite yang menyediakan beberapa misi dengan imbalan uang.

  • Snackvideo

Aplikasi Snackvideo hampir sama dengan aplikasi TikTok, untuk mendapatkan uang aplikasi ini hanya meminta anda untuk mengunggah video dan menontonn berbagai video dengan durasi yang sudah ditentukan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan