TERBARU! Cukup Tuntaskan Misi di Website Ini, Kamu Dapat Ratusan Dolar dari Saldo DANA, Begini Triknya

Jabarekspres.com – Liburan akhir tahun segera tiba. Agar lebih asyik liburan, tentu harus ditopang dengan cuan yang berlimpah. Kali ini kamu bisa dapat saldo DANA secara gratis dan terbukti cair.

Saldo DANA bisa kamu dapatkan dengan trik dan cara yang jauh lebih mudah. Bagaimana tahapannya? Simak ya di bagian bawah agar kamu makin banyak cuan dengan sistem online.

Dilansir dari akun Youtube Chann Gratis dengan jumlah subscribe 413 ribu memberikan trik jitu agar kamu bisa dapat Saldo DANA berupa dolar dengan menyelesaikan misi yang sudah disiapkan.

Pertama kamu masuk ke google chrome. Selanjutnya kamu kunjungi website  https://earningcash.co/.

Lalu kamu bisa mendaftar akun terlebih dahulu. Jangan lupa isi nama lengkap user name, alamat email lalu klik register.

Setelah selesai register, kamu akan diarahkan ke pengaturan kata sandi dan konfirmasi terlebih dahulu.

Yang menarik setelah itu, pada tahap awal kita bisa dapat 50 dolar lho untuk aktivasi. Artinya baru log in atau join saja sudah dapat sekitar Rp 750 ribu rupiah (50 dolar).

Nah, selanjutnya setelah login ke tampilan ada fitur reveral. Kamu juga bisa dapat tambahan cuan jika mengundang teman baru. Hanya dengan join saja dapat 2 dolar lumayan besar.

Setelah selesai semua tahapan ini, kamu bisa menyelesaikan misi sebanyak 5 misi.

Setiap misinya berbeda-beda nilainya. Contohnya untuk misi yang ada di Youtube, Facebook, Instagram dibayar 40 dolar. Sementara untuk misi di Tiktok dibayar 50 dolar.

Apa Saja Misinya?

Kita disuruh membuat postingan membahas situs ini. Nanti dibayar saldo dolar dan menjadi syarat penarikan.

Dengan cara mengundang teman dan postingan.

Cek di bagian Youtube kalian bisa berlangganan ke chanel Youtube mereka. Dengan membuat video 1 menit dan diupload ke Youtube kita masing-masing.

Begitu juga dengan media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook hingga Tiktok.

Yuk buruan cobain sekarang juga. Siapa tahu di tanggal dan bulan cantik hari ini 12.12, rejeki makin deras.

Jangan lupa syarat damn ketentuannya bisa diikuti ya sehingga saldo DANA bisa kamu dapatkan untuk menambah pundi-pundi uang di rekening kamu. Selamat mencoba guys. Biar lebih lengkap triknya, kamu juga bisa KLIK DI SINI. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan