Rekomendasi Penginapan Instagrammable di Ciwidey

Kampung Pa’go merupakan salah satu tempat penginapan yang memiliki 33 kamar dengan pilihan lokasi dan suasana berbeda yang dapat menyesuaikan dengan selera masing-masing.

Jika kamu membawa keluarga besar untuk berlibur di sini, kamu bisa memilih tipe Rumah Bali yang terdiri atas 2 lantai dengan 4 kamar tidur.

Pengalaman menginap di sini pun akan semakin berkesan karena udaranya yang menyegarkan dan pemandangannya yang sangat indah.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan beberapa aktivitas selama menginap di sini. Kamu dapat bermain di kolam renang berukuran besar yang tersedia juga untuk anak-anak. Di pinggir-pinggir kolam renang pun terdapat gazebo-gazebo untuk bersantai.

Alamat: Jl. Soreang – Ciwidey, KM. 25, Kab. Bandung

Harga kamar: mulai dari Rp300.000 per malam untuk tipe Double Room.

Puri Sakanti Nature

Di Puri Sakanti Nature, kamu bisa menikmati penginapan dengan sensasi seperti di pinggir danau. Keenam bungalow yang tersedia di sini lokasinya memang berada tepat di pinggir danau. Dengan dominasi batu bata merah pada bagian dindingnya, menjadikan penginapan ini terkesan artistik.

Ada pilihan bungalow yang memiliki satu kamar dan dua kamar yang sudah terdapat bathtub dan ruang keluarga di dalamnya.

Selain itu, aktivitas lain yang bisa kamu lakukan di sini saat menginap ialah berkeliling danau. Puri Sakanti Nature ini menyediakan saung sekitar danau dan juga rakit yang bisa kamu pakai untuk berkeliling danau.

Selain aktivitas di area danau, Puri Sakanti Nature juga menyediakan taman bermain untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Ciwidey No. 6 Alamendah, Rancabali, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Harga kamar: mulai Rp700.000 per malam untuk tipe Villa One.

 

Itulah keempat rekomendasi tempat penginapan di Ciwidey. Kamu bisa memilih tempat penginapan tersebut sesuai dengan kebutuhanmu. Selain menginap di Ciwidey, kamu juga bisa memilih tempat wisata saat berlibur. Jika bingung menemukan rekomendasinya, kamu bisa melihatnya di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan