5 Aplikasi Trading Saham Terbaru 2023 Deposit Murah Hanya Rp100.000 Untuk Pemula

JABAR EKSPRESAplikasi Trading Saham ini sudah berizin OJK dan tentunya aman untuk pemula. kamu bisa mulai Deposit dari Rp100.000

Orang sekarang dapat memperdagangkan saham dengan lebih mudah karena sekuritas berlomba untuk menciptakan lingkungan digital untuk memfasilitasi perdagangan.

Jika sebelumnya Anda harus membeli saham melalui broker, kini Anda bisa membeli dan menjual saham secara individual melalui perangkat masing-masing.

Waktu dulu, Anda harus menyetor sejumlah besar uang untuk membuka rekening dan menjadi investor saham. Tapi sekarang siapapun bisa berinvestasi saham mulai dari Rp 100.000.

Perlu diketahui berhati-hatilah dengan aplikasi trading berbau penipuan. Jadi disarankan kamu mendwonload aplikasi trading saham yang resmi berizin OJK.

Berikut adalah 5 aplikasi trading saham yang dengan deposit murah:

  1. Indo Premier Online Technology (IPOT)

Opsi pertama adalah IPOT. Pembukaan rekening IPOT dapat dilakukan secara online dan tidak diperlukan deposit minimum, sehingga ideal bagi mereka yang ingin memulai trading saham dengan dana terbatas.

Namun, perlu diketahui bahwa IPOT membebankan biaya penjualan 0,29% dan biaya pembelian 0,19% sebagai pertimbangan dasar. Hingga saat ini, IPOT tetap menjadi salah satu sekuritas terbesar dan terbaik di Indonesia serta paling direkomendasikan untuk para pemula. Aplikasi IPOT juga dilengkapi dengan mesin robo-trading dan valuasi uang.

  1. Motion trade (MNC Sekuritas)

Motion Trade adalah aplikasi trading yang dikembangkan oleh MNC Sekuritas. Anda dapat membuka akun langsung di dalam aplikasi. MNC Sekuritas mengumpulkan deposit minimal hanya Rp 100.000 per investor.

Komisi penjualan saham adalah 0,28% dan komisi pembelian saham adalah 0,18%. Jumlah biaya transaksi jika akun terdaftar sebagai akun perdagangan online umum.

  1. StockBit

StockBit masih merupakan pemain baru, namun bukan berarti kualitas layanan mereka terganggu. StockBit telah bermitra dengan Sinarmas Sekuritas untuk menyediakan platform jual beli saham.

Aplikasi ini juga cenderung populer di kalangan Generasi Z karena pemasarannya sangat berdampak pada generasi muda.

Salah satu kekuatan StockBit adalah komunitasnya, sebuah forum diskusi saham yang mempengaruhi pergerakan pasar saham. Aplikasi ini memungkinkan investor untuk berdiskusi satu sama lain, melakukan analisis dan memperdagangkan saham secara bersamaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan