Tanpa Top Up Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp3,5 Juta Lewat Akun Resmi DANA

JABAR EKSPRES – Kamu bisa Dapat saldo DANA gratis Langsung cair hingga RP3,5 juta hanya dengan login 7 hari lewat akun resmi DANA, cara ini terbilang baru karna tanpa undang teman.

Dapatkan saldo DANA gratis hingga Rp3.500.000 selama seminggu dari akun DANA resmi Anda.

Cara ini sangat sederhana dan tidak memerlukan permainan atau mengundang teman.

Sehingga lebih meningkatkan peluang Anda mendapatkan saldo DANA gratis.

Berikut cara mendapatkan saldo DANA gratis resmi:

Ini membutuhkan aplikasi DANA terbaru. Jika Anda masih menggunakan versi lama, harap perbarui. Kemudian klik menu Voucher A+ Rewards di bagian atas. Pertama, Anda dapat check-in setiap hari. Anda harus mendaftar selama 7 hari untuk menerima saldo DANA gratis.

Ada banyak kupon yang bisa Anda dapatkan di sana. Misalnya tidak hanya Rp3.000 di jual hanya 300 rupiah. Voucher itu juga memiliki kupon game untuk Mobile Legends, Google, Indomart, Tokopedia, dan lainnya.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis, masuk ke menu “Dapatkan Hadiah Rp 2,5 Juta, lalu masuk ke menu ini.

Menu ini menawarkan berbagai hadiah seperti Google Cash Rp500, Rp500.000 tunai, uang tunai Rp2,5 juta.

Jika Anda bisa mendapatkan Rp. 2,5 juta per hari, Anda bisa mendapat untung Rp. 17.500.000 dalam waktu seminggu penghasilan yang anda terima hingga Rp3,5 juta.

Caranya sangat sederhana, cukup klik “Draw A card” setiap hari, namun limitnya hanya sekali. Jika Anda tidak memenangkan hadiah dengan satu akun, Anda dapat mencoba akun lain atau menunggu di lain hari.

Jika Anda bisa mendapatkan uang tunai dari Rupiah, Anda dapat melakukan “Draw A Card” setiap hari. Rp500.000 atau Rp2,5 juta, dana akan otomatis ditambahkan ke rekening Anda.

Disclaimer: cara ini belum tentu terbukti menghasilkan karena semua Kembali lagi pada kebijakan aplikasi, namun tidak ada salahnya untuk mencoba.

Itulah informasi mengenai cara dapat saldo DNA gratis langsung Cair Rp3,5 juta lewat akun resmi DANA. Semoga berhasil!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan