1 Menit Cair Rp500.000 Saldo DANA Gratis! Resmi Dari Google Terbukti Membayar

Jabarekspres.com – Saldo DANA Gratis ini wajib kamu ketahui. Beragam aplikasi dan website telah banyak menyediakan Saldo DANA Gratis. Namun pernahkah kamu mencoba menghasilkannya dengan cara mudah? Di sini akan kita membahas dari awal hingga akhir.

Kamu bisa meraih Saldo DANA hingga 500 ribu jika mampu mengisi survei dengan benar dan baik. Tak perlu mengeluarkan banyak tenaga, waktu serta pikiran, kamu hanya perlu duduk manis sambil mengisi survei yang tersedia.

Berikut langkah-langkah untuk menghasilkan Saldo DANA

1. Buka Situs Web

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka website https://survimo.com/id/

Apa itu Survimo? Survimo ialah website pertukaran riset pasar global. Berdiri pada tahun 2014 dan hingga kini masih tetap eksis. Survimo telah berhasil melaksanakan survie daring dengan juml jutaan orang. Jawaban survei yang dikumpulkan akan membantu dalam pembuatan produk serta layanan agar lebih baik.

Bagi para pebisnis, survei merupakan kunci di dalam mengambil sebuah keputusan bisnis pada sebagian perusahaan. Sehingga survei yang kamu isi akan sangat berharga, dan kamu layak mendapatkan komisi

Baca Juga: Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp.10.000.000 dari YouTube!

2. Daftarkan Diri

Isi data diri kamu, seperti email, kata sandi, tanggal lahir, dan kode pos. Setelah itu centang menerima ketentuan pengguna dan kebijakan privasi lalu kirim.

3. Mengisi Survei

Banyak sekali survei yang tersedia dan beragam. Mulai dari survei tentang rumah, pekerjaan, otomotif, elektronik, hobi dan ketertarikan, liburan, media, makanan dan minuman, riset, komputer dan video game, rokok dan tembakau, edukasi, etnis, kesehatan, ibu dan bayi, dan lokasi.

Ketika kamu sudah mengeklik survei, maka link survei akan dikirim melalui email. Setelah itu kalian tinggal mengekliknya dan mengisi survei. Selanjutnya kamu bisa bebas memilih survei yang ingin kamu isi, sesuai dengan hobi dan kesukaan masing-masing.  Setiap satu kali kamu menyelesaikan survei, maka kamu berhak mendapatkan uang sebesar 77 ribu rupiah. Jika dalam 1 hari kamu dapat menyelesaikan 7 survei maka kamu akan mendatkan uang sebesar 539 ribu rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

40 komentar