Jalin Spirit Kebaikan, Kreasi Land bersama Dompet Dhuafa Kolaborasi untuk Gempa Cianjur

Jabarekspres.com – Dompet Dhuafa dengan Kreasi Land meresmikan Kolaborasi kebaikan melalui Program Campaign Indonesia Siap Siaga. Di Eco Resort Pakuhaji Highland, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Sabtu (10/12).

Kolaborasi kebaikan Indonesia Siap Siaga ini membantu pemulihan untuk penyintas korban gempa Cianjur.

”Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kreasi Land yang telah menggandeng Dompet Dhuafa dalam program bantuan untuk warga Cianjur yang terdampak gempa,” ungkap General Manager Resources Mobilization Dompet Dhuafa, Ahmad Faqih  Syaraffadin, usai kegiatan.

Menurutnya, ke depan kerja sama tersebut bakal berjalan dalam bentuk penyaluran dana dari penyisihan keuntungan hasil penjualan properti di Kreasi Land.

”Dana itu diperuntukkan kepada warga Cianjur yang terdampak gempa,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, pihak pengembang dari kawasan Paku Haji Highland mengajak para calon pembeli property mereka untuk membeli vila sekaligus bernilai donasi yang akan didedikasikan kepada masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Cianjur.

”Harapan kami, kerja sama ini bisa berjalan dengan baik dan penuh keberkahan, dan tentu kami juga berharap semoga akan banyak masyarakat yang terlibat dalam gerakan kebaikan ini, sehingga bermuara pada kekuatan dan senyum manis para warga Cianjur yang terdampak gempa.” Bebernya.

Kawasan vila bernuansa Lombok yang menjadi salah satu kawasan Eco-Resort di Bandung Raya dengan pemandangan tiga wilayah Bandung Raya yaitu, Kota Bandung, Kota Cimahi, serta Kabupaten Bandung Barat. Pihak pengembang komitmen menebar kebaikan dari semenjak pembangunan tahap pertama dan kedua.

”Pada tahap 1-2 kita sudah kerjasama dengan dompet dhuafa untuk tabung oksigen untuk masyarakat yang membutuhkan saat covid pada 2021 lalu,” kata CMO (Chief Marketing Officer) Kreasiland Urlim

Di Pakuhaji Highland ini, lanjutnya, fokus melestarikan serta mengangkat kebudayaan Indonesia, yang pada tahap keempat saat ini membeli dan berdonasi untuk korban gempa Cianjur. Dari 1 unit vila akan disalurkan 10 juta rupiah untuk penyintas gempa Cianjur.

”Untuk kampanye kebaikan ini dimulai dari 28 November  sampai 28 Desember 2022. Sekarang kita berkewajiban untuk bisa membantu korban Cianjur,” kata Urlim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan