DANA Gratis Rp 2 Juta, Ini Cara Mendapatkannya!

JABAREKSPRES- Berikut ini terdapat informasi mengenai cara untuk mendapatkan dana gratis senilai 2 juta Rupiah aman dan terpercaya.

Apakah Anda menginginkan uang gratis sebesar 2 Juta Rupiah hanya modal mengakses aplikasi DANA setiap hari? Jika iya, simak tata caranya di bawah ini.

Aplikasi DANA merupakan aplikasi dompet digital yang memungkinkan penggunanya untuk bisa bertransaksi tanpa harus dengan uang tunai (cashless).

Di aplikasi ini Anda bisa melakukan transaksi seperti mengirimkan uang, membayar tagihan, hingga membayar belanjaan.

Nah, di bulan Desember ini, seperti halnya aplikasi atau platform lain, aplikasi DANA memberikan kejutan serta promo yang dibagikan kepada para pengguna setianya.

Eventnya adalah 12.12 Mega Deals yang memberikan para penggunanya promo, vocher, bahkan hadiah uang tunai 2.5 Juta Rupiah.

Kamu hanya harus mengikuti eventnya setiap hari untuk berkesempatan mendapatkan uang tersebut.

Tenang saja, kamu tidak perlu memainkan game yang sulit atau harus mengundang teman dengan menggunakan kode referal.

Cukup log in, dan mainkan flip card, kamu akan berkesempatan mendapatkan uang Tunai sebesar 2 Juta dan uang 500 ribu secara terpisah.

Jadi jika Anda sangat beruntung, kamu akan mendapatkan uang 2.5 Juta Rupiah. Maka dari itu, sangatlah rugi jika kamu tidak mengikuti event ini.

Namun ada beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus Anda ikuti untuk mengikuti event DANA gratis ini.

Anda diharuskan menjadi anggota DANA A plus terlebih dahulu untuk mengikuti eventnya. Untuk cara ceknya tinggal buka aplikasi DANA lalu klik lihatlah semua pilih daily lalu apakah disanab ada reward A+.

Jika ada berarti kamu bisa mengikuti event 12.12 Mega Deals dari DANA dan berkemungkinan untuk mendapatkan uang 2.5 Juta Rupiah.

CARA DAPATKAN UANG 2.5 JUTA RUPIAH

  1. Caranya sangatlah mudah, kamu hanya perlu klik menu “lihat semua”
  2. Lalu klik Reward A+
  3. Jika sudah di dalam eventnya lakukanlah check in
  4. Scroll ke bawah hingga mendapati banner “menangkan hadiah uang tunai Rp 2.5 Juta, Flip Now”
  5. Jika sudah lakukan lah draw card.

Namun, Anda hanya mempunyai kesempatan sekali setiap harinya untuk melakukan draw. Maka dari itu ayo log in dan draw cardnya, DANA gratis 2.5 Juta menunggu mu!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan