Membanggakan! Pameran Rewind AD ASTRA Menyajikan Lebih Dari 100 Karya Unggulan

Jabarekspres.com- Pada hari jumat 09 Desember 2022 telah resmi dibuka AD ASTRA pameran Rewind oleh Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Muchammad. Naseer, S.Kom., M.Kom., yang diwakili oleh Harya Gusdevi., S.Kom., M.Kom., selaku wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan Ketua Prodi Desain Komunikasi Visual Hadianto,S.E., M.Sn di Gedung Baru Sekolah Tinggi Teknologi Bandung.

Pameran AD ASTRA ini adalah pameran kilas balik karya dari mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) angkatan 2020 dan 2021. Karya yang dipamerkan adalah tugas setiap mata kuliah di semester 1-4 dan juga dari mata kuliah peminatan Desain Eksperimental juga Apparel.

Pameran Rewind DKV STTB dihadiri oleh Dinas Sumber daya air dan Bina Marga
Pameran Rewind DKV STTB dihadiri oleh Dinas Sumber daya air dan Bina Marga

Dalam acara pembukaan pameran ini turut juga dihadiri oleh Didi R dari Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga yang ikut mengapresiasi karya-karya dari mahasiswa DKV.

“Karyanya sangat bagus-bagus Hasil karya dari pameran ini bisa diimplementasikan langsung di ruang publik untuk meningkatkan daya tarik kota Bandung. Untuk mahasiswa DKV STTB jangan puas dengan karya yang sudah dibuat, terus tingkatkan kapasitasnya dan bisa mengadaptasi tema-tema lokal untuk dibuat lebih menarik lagi” tutur Didi.

Karya yang ditampilkan dalam pameran ini adalah jebolan dari beberapa mata kuliah mahasiswa DKV STTB antara lain, gambar bentuk, gambar ekspresif, nirmana dwimatra, nirmana trimatra, komputer grafis 1&2, studi warna, ilustrasi 1&2, aksara, fotografi 1&2 juga videografi. Karya yang dihasilkan berupa gambar tangan, gambar digital, konstruksi bahan-bahan bekas, hingga video.

Dokumentasi penjelasan karya
Dokumentasi penjelasan karya

Pameran AD ASTRA ini menyajikan lebih dari 100 karya yang dipajangkan, dalam ruangan Gedung Baru Sekolah Tinggi Teknologi bandung.

“ Pameran ini adalah pameran kilas balik yang diberi nama AD ASTRA yang bertemakan space karena ini adalah jejak karya perjalanan mahasiswa DKV STTB menuju bintang yaitu tugas akhir nanti.” Tutur Rafli yang mana merupakan ketua pelaksana pameran ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan