Lima Rekomendasi Tempat Camping di Jawa Barat Untuk Mengisi Libur Sekolah

Gunung Pancar Camp Ground, Bogor

Taman Wisata Alam Gunung Pancar yang sudah dikeloloa baik oleh pemerintah ini berlokasi di Kp. Ciburial, Desa Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor, Jawa Barat. Beroperasional 24 jam dengan harga tiket Rp5.000 per orang untuk wisata, sedangkan Rp100.000. Sama seperti tempat camping lainnya, di sini kita juga bisa menyewa peralatan camping yang lengkap dengan harga sekitar Rp200.000 per orang untuk camping selama 2 hari 1 malam.

Pondok Halimun Camping Ground, Sukabumi

Tempat ini berlokasi di Sudajaya Girang, Sukabumi, Jawa Barat, lebih tepatnya di bawah Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Akses jalan menuju tempat ini sudah bagus dengan aspal halus. Harga tiketnya pun murah, yaitu Rp3000-Rp5000 saja. Namun, jika ingin melakukan aktivitas kemah di sini, Anda harus menyiapkan semua peralatan dengan matang. Karena tidak seperti tempat kemah lain, tempat ini belum menyediakan peralatan kemah untuk disewakan.

 

Nah, dari 5 rekomendasi tempat camping di Jawa Barat tersebut, mana yang akan Anda pilih untuk mengisi liburan panjang bersama anak-anak?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan