1 Menit Cair Rp250.000 Saldo DANA Gratis Resmi Playstore Terbukti Membayar

JABAR EKSPRES – Apakah kamu sedang mencari saldo DANA gratis? Jika iya, maka tutorial ini akan membantu kamu berpeluang mendapatkan saldo DANA secara gratis. Semua proses tidak mengharuskan kamu membayar biaya apapun.

Kali ini kita akan mengulas salah satu aplikasi penghasil saldo DANA yang bisa menghasilkan Rp250.000 ribu rupiah setiap harinya. Dengan nominal tersebut tentunya sangat menggiurkan bagi para pencari saldo DANA gratis.

Apa nama aplikasi tersebut? dan bagaimana cara menggunakannya? Simak sampai tuntas.

Baca Juga: Buruan Ambil Saldo DANA Gratis Sebelum Kehabisan! Terbukti Membayar Langsung Cair

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

Kali ini kita akan mengulas aplikasi bernama JungleBox – Make Real Cash. Aplikasi tersebut telah diunduh atau download sebanyak 500 ribu lebih dan memiliki rating 3.6. Update terakhir aplikasi tersebut pada tanggal (24/10/2022).

Cara yang pertama kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu dan setelah itu kamu melakukan registrasi (bisa menggunakan akun gmail).

Kamu bisa menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan daun berwarna hijau, daun tersebut berguna sebagai koin yang nantinya dapat kamu tukarkan menjadi saldo DANA.

Baca Juga: 3 Aplikasi Game Penghasil Uang Ini Bisa Cair Cepat Hingga Ratusan Ribu

Terdapat beberapa menu di dalam aplikasi tersebut agar kamu bisa menghasilkan uang, menu tersebut diantaranya: Ironsurce, Fyber, Okspin, Tapjoy, dan Video iklan.

Dalam menu Ironsurce kamu bisa mendapatkan kredit poin dengan cara mengunduh aplikasi dan memainkannya. Nantinya kamu akan diberikan banyak pilihan.

Selanjutnya menu Fyber, hampir sama dengan menu pertama Ironsurce, kamu diharuskan untuk memasang aplikasi dan bermain di dalam aplikasi tersebut.

Okspin pun tak jauh berbeda tugasnya, termasuk Tapjoy.

Baca Juga: Ini Dia!! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp500.000 Terbukti Membayar

Berikutnya ada Wincash dan 100% Jackpot. Untuk Wincash, kamu berkesempatan memutar spin sebanyak 8 kali putaran.

Hadiahnya pun beragam dari yang terkecil hingga yang terbesar. Sementara untuk Jackpot pun sama, kamu bisa memutarkannya 8 kali.

Namun hadiah dari Jackpot ini sangat luar biasa, kamu berkesempatan memenangkan hadiah iPhone, cincin, motor, dan hadiah lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan