Amankan Nataru, Polres Bogor Kerahkan 1.200 Personel

Editor:

BOGORJelang nataru (natal dan tahun baru) 2023. Sejumlah persiapan pengamanan mulai dilakukan jajaran Polres Bogor untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Sebanyak 1.200 personel disiapkan

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menyampaikan,untuk melakukan pengamanan terkait pelaksanaan perayaan hari natal dan tahun baru, pihaknya sudah mempersiapkan dari saat ini dengan melakukan pendataaan.

“Kami sudah mapping potensi kerawanan, patroli dan himbauan. kegiatan-kegiatan kepolisian lain kami hadirkan untuk memberikan rasa nyaman dalam kelancaran kegiatan perayaan natal dan tahun baru tersebut, “kata AKBP Iman kepada Jabarekspres.com.

Polres Bogor juga sudah mempersiapkan personil pengamanan untuk ditempatkan di tempat-tempat ibadah, tempat-tempat wisata dan lokasi publik lainnya yang berpotensi untuk melakukan kegiatan perayaan nataru 2023.

“Mudah-mudahan dengan upaya yang kita lakukan, kerjasama kerjasama dengan llintas sektoral baik instansi dan masyarakat akan menghadirkan kenyamanan, “tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *