Motivasi Tingkat Tinggi, Kamu Pasti Bisa !

JABAR EKSPRES– Bumi akan kering tanpa air hujan, begitupun dengan kehidupan yang akan hampa tanpa tujuaan. Apa salahnya jika kita mewarnai hidup ini dengan seribu mimpi ? Mungkin kita terlalu bosan dengan kata mimpi, bosan karna sering dikecewakan, selalu saja mimpi,mimpi,dan mimpi yang tak pernah terselesaikan.

Memang mimpi dan kenyataan sangat jelas berbeda, namun diantara keduanya pasti ada jalan untuk menghubungkan. Kamu bebas bermimpi setinggi langit dan seluas samudra, namun yang menjadi pertanyaannya apakah kamu bisa ? Maka jawabanya adalah “saya pasti bisa!” Gunakanlah kesungguhan hati untuk selalu meyakini bahwa saya bisa untuk meraih segala mimpi.

Jangan pernah mempermasalahkan keterbatasaan dan keadaan, selagi kamu memiliki kemauan disana ada seribu jalan. Hal yang perlu diketahui, saat kita memilih untuk terus melangkah jangan harap bisa melewatinya dengan mudah, disana pasti akan ada halangan, tantangan, rintangan, bahkan cemoohan. Namun disaat semua itu terjadi, jangan pernah menyerah, kesulitan itu akan hadir namun tidak untuk selamanya. Jika kamu terjatuh maka bangkitlah, jangan sampai kalah sehingga terkubur musnah untuk selama-lamanya.

Jangan pernah meninggalkan apa yang telah diperjuangkan, ketika kamu lelah dan ingin menyerah ingatlah alasan mengapa kamu memulai. Katakan pada dunia, “ saya pasti bisa!” kesungguh-sungguhan akan membawa kita pada keberhasilan maka dari itu kuatkan dengan do’a dan keyakinan untuk meraih semua harapan. Saat orang memandang mu sebelah mata, mencaci dan tertawa, kamu harus percaya, bahwa akan ada masanya kamu berhasil membuat mereka tidak bisa berkata-kata.

Mulai hari ini, tersenyumlah tanpa beban, dan melangkahlah dengan keyakinan. Nothing imposible with allah. Bumi akan kering tanpa hujan, begitu pun dengan hidup, hidup kan terasa hampa jika tidak pernah ada tujuan. Kamu bebas berimajinasi tentang mimpi-mimpimu. Namun mimpi bukan hanya sekedar mimpi, perlu ada bukti dan kerja nyata agar mimpi bisa terlaksana.

Dan untuk mewujudkan itu semua pasti bisa, yakini dalam hati bahwa saya pasti bisa. Saya bisa mewujudkan semuanya, saya bisa mengalahkan segalanya, dan saya bisa menghadapi semua tantangan nya. Jangan khawatir, dengan bermodalkan keyakin dan usaaha yang keras, semuanya bisa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan