Motivasi Tingkat Tinggi, Bangkit Dan Biarkan Yang Lalu Berlalu !

JABAR EKSPRES- Biarlah yang lalu berlalu, karna banyak hari ini orang yang terjebak didalam ruang masa lalu, padahal hal indah sedang menunggu. Tinggalkan masa lalu dan bangkitlah mulai membuka lembaran baru.

Tidak perlu ada istilah gagal move on dalam hidupmu, keewa, sedih, dan menderita, akan selalu ada dalam kehidupan. Namun bukan berarti kamu berlarut dalam semunya. Yang terjadi itu bukan untuk disesali tapi untuk dipahami dan dipelajari agar kamu bisa bangkit kembali.

Jangan biarkan masa lalu membunuhmu, semua orang memang pasti memiliki masa lalu yang menyedihkan, yang mengenaskan, juga mengerikan. Namun pilihannya hanya ada dua, kamu bangkit atau kamu kalah ? silahkan kamu bebas memilihnya.

Namun ingat, jika kamu memilih untuk kalah dan terpuruk, kamu akan terus merasa sakit selama-lamanya dihempas kehidupan. Tapi jika kamu memilih untuk bangkit, maka kamu akan melihat keindahan dari penderittaan yang pernah ada.

Coba pikirkan, apa gunanya saat kita terus-menerus menyalahkan diri dan meratapi situasi, waktu sama sekali tidak akan pernah kembali, keadaanpun tidak bisa diulang lagi. bahkan dengan seperti itupun kamu sama sekali tidak akan bisa  mengubah segalanya.  Maka tugasmu saat ini bukan terus-terusan memikirkan masa yang telah lalu, tapi pikirkan bagaimana caranya menjadi yang terbaik di hari yang baru.

Jika kamu terus-menerus memaksakan ingin mengubah yang telah lalu, maka itu adalah kebodohan, memaksakan hal mustahil untuk terjadi. Adakalanya kit harus berani dalam melepaskan untuk mendapatkan yang lebih indah. Bukan berarti semua itu tidak berguna, tapi masa depan mu lebih berguna dan berharga untuk diperjuangkan.

Jangan menyesali sesuatu yang telah pergi, dan jangan meratapi sesuatu yang telah hancur, selagi kamu masih punya waktu untuk bangkit maka bangkitlah dan syukuri segala yang sudah kamu miliki.

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya, kenapa semua itu harus terjadi, mengapa semua itu harus menimpa pada diri ini ? ada hal yang perlu kamu tau, justru semua itu perlu terjadi untuk mengkualitaskan dirimu. Karena hidup akan selalu menguji dirimu, dimana pun dan kapanun, jadi tidak ada yang perlu diratapi dan ditangisi. Cukup nikmati dan hayati hingga kanu mendapat arti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan