Motivasi Tingkat Tinggi, Bangkit Dan Biarkan Yang Lalu Berlalu !

JABAR EKSPRES- Biarlah yang lalu berlalu, karna banyak hari ini orang yang terjebak didalam ruang masa lalu, padahal hal indah sedang menunggu. Tinggalkan masa lalu dan bangkitlah mulai membuka lembaran baru.

Tidak perlu ada istilah gagal move on dalam hidupmu, keewa, sedih, dan menderita, akan selalu ada dalam kehidupan. Namun bukan berarti kamu berlarut dalam semunya. Yang terjadi itu bukan untuk disesali tapi untuk dipahami dan dipelajari agar kamu bisa bangkit kembali.

Jangan biarkan masa lalu membunuhmu, semua orang memang pasti memiliki masa lalu yang menyedihkan, yang mengenaskan, juga mengerikan. Namun pilihannya hanya ada dua, kamu bangkit atau kamu kalah ? silahkan kamu bebas memilihnya.

Namun ingat, jika kamu memilih untuk kalah dan terpuruk, kamu akan terus merasa sakit selama-lamanya dihempas kehidupan. Tapi jika kamu memilih untuk bangkit, maka kamu akan melihat keindahan dari penderittaan yang pernah ada.

Coba pikirkan, apa gunanya saat kita terus-menerus menyalahkan diri dan meratapi situasi, waktu sama sekali tidak akan pernah kembali, keadaanpun tidak bisa diulang lagi. bahkan dengan seperti itupun kamu sama sekali tidak akan bisa  mengubah segalanya.  Maka tugasmu saat ini bukan terus-terusan memikirkan masa yang telah lalu, tapi pikirkan bagaimana caranya menjadi yang terbaik di hari yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *