Simak! Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Rp 2 Juta, Langsung Cair Tanpa KTP dan Jaminan, Berikut Caranya

Jabarekspres.com – Kamu lagi butuh uang cepat dan gak ribet? Solusinya ada di aplikasi DANA super cepat, langsung cair. Pinjam uang di aplikasi DANA lebih mudah dan cepat.

Tak hanya itu, pinjaman di aplikasi DANA ini juga memberikan kemudahan seperti tanpa KTP dan jaminan. Cukup dengan mengikuti langkah dan aturan yang sudah disiapkan di aplikasi DANA.

Untuk mendapatkan pinjaman dari aplikasi DANA. Tanpa perlu verifikasi KTP, lalu juga tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti shopee pay, buka lapak dan lain lain. Yang paling penting tanpa bunga juga lho.

Langsung dari aplikasi DANA kalian bisa pinjam uang. Dilansir dari akun YouTube OT YTV membagikan tutorial agar kamu bisa mendapatkan pinjaman dari aplikasi DANA langsung cair.

Pinjaman dari aplikasi DANA ini, kita tidak menggunakan fitur “minta”. Ini langsung dari aplikasi DANA. Yuk ikuti langkahnya berikut ini:

 

  1. Kita menggunakan fitur rahasia. Fitur tersebut bisa memberikan pinjaman hingga jutaan rupiah.
  2. Setelah masuk ke menu pinjaman DANA ini, kita masukan jumlah pinjaman sesuai dengan keinginan kita. Misal Rp 1 juta atau Rp 2 juta.
  3. Setelah itu kita klik lanjutkan. Baru muncul menu bar dengan tulisan “catatan”. Kalian bisa tulis di bagian menu keterangan pinjaman DANA tanpa KTP.
  4. Selanjutnya misal tulis nominal Rp 2 juta. Jangan sampai salah membuat keterangan karena bisa gagal untuk mendapatkan pinjaman. Di bagian menu ini, silahkan klik lanjut.
  5. Ada tahapan terakhir dan ini sangat simpel banget. Pastikan kalian sudah screen shoot dulu di bagian pinjaman kalian tadi.

 

Sehingga kamu bisa cek nilai nominalnya. Setelah pinjaman sudah muncul, lalu kalian bisa klik di bagian facebook posisinya ada  di bawah.

Setelah masuk di facebook, kalian klik di facebook bagian pencarian pinjaman DANA online.

Lalu klik grup, nanti akan muncul pinjaman DANA online, lihat member terbanyak seperti 50 ribu anggota.

Kalian bisa gabung ke grupnya. Setelah masuk grup, kalian masukan ke postingan yang tadi buat di aplikasi DANA, lalu kirim ke grup tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan