Ji Chang Wook Menggelar Fanmeeting di Jakarta

Jabarekspres.com- Ji Chang Wook menggelar fanmeeting di Jakarta pada hari Sabtu, 3 Desember 2022 dengan dihadiri oleh ribuan penggemarnya.

Fanmeeting tersebut awalnya direncanakan pada tahun 2020 lalu, tetapi karena pandemi Covid-19 sehingga fanmeeting tersebut baru dapat berlangsung pada bulan ini.

Acara fanmeeting dibuka dengan penampilan awal Ji Chang Wook yang menyanyikan lagu ‘Do You Belive in Magic?’ OTS dari ‘The Sound of Magic’.

Ji Chang Wook mengungkapkan bahwa pada awal musik di putar, ia tidak dapat mendengarkan musik tersebut dengan jelas, lantaran suara teriakan penggemar yang sangat kencang sampai mengalahkan suara dari musik tersebut.

Selesai penampilan Ji Chang Wook yang menyanyi sebagai pembuka, kemudia acara dilanjutkan dengan berbincang-bincang terkait karir dan kesibukan yang dilakukan Ji Chang Wook belakangan ini.

Pada pertengahan segmen, Ji Chang Wook memberikan morning call bagi para penggemarnya di Indonesia dengan ucapan “bangun putriku.”

Penggemar yang masih merasa kurang meminta Ji Chang Wook untuk membuat morning call dengan lebih santai yaitu “bangun sayang.”

Di segmen berikutnya dilanjutkan dengan Ji Chang Wook yang melakukan adegan seperti yang ada pada dramanya bersama fans yang dilakukan dengan mengundi dengan acak siapa yang akan beradu peran dengan Ji Chang Wook.

Setelah dilakukan undian acak Ji Chang Wook memanggil 2 penggemar naik ke acas panggung.

Masing-masing dari penggemar berkesempatan untuk melakukan adegan reka ulang bersama Ji Chang Wook, kemudian diberi helm dan payung yang ditanda tangani oleh Ji Chang Wook, mendapat pelukan, serta berkesempatan berfoto bersama.

Selanjutnya dilakukan pemutaran vlog Ji Chang Wook selama dua hari di Jakarta.

Ditanya makanan apa yang ia sukai olah penggemar, Ji Chang Wook menjawab bahwa ia paling suka dengan sate ayam, nasi goreng, dan rendang.

Terdapat segmen dimana Ji Chang Wook meminta para penggemar untuk menuliskan keinginan mereka, alu dipilih yang akan dikabulkan oleh Ji Chang Wook.

Fanmeeting ditutup dengan Ji Chang Wook yang menyanyikan lagu ‘101 Reasons Why I Like You’ OST dari ‘Suspicious,’ dan terakhir Ji Chang Wook membacakan surat untuk para penggemar Indonesia.

Tinggalkan Balasan