Lord Rangga Meninggal di RS, Netizen Malah Bilang Ini!

JABAREKSPRES – Lord Rangga mantan petinggi Sunda Empire dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022.

Kepergian Lord Rangga yang bernama asli Edi Raharjo itu dibenarkan oleh sanak saudara dan asistennya.

Pada sebuah pesan tertulis, keluarga menyatakan bahwa Lord Rangga meninggal dunia di RS Mutiara Bunda Brebes pada pukul 05.30 WIB karena sakit.

Pihak keluarga meminta doa dari seluruh masyarakat agar Ki Ageng Rangga Sasana dapat meninggal dengan husnul khotimah dan diampuni seluruh dosanya.

Selain itu, asisten Lord Rangga bernama Miko membenarkan kabar duka tersebut. Miko menyebutkan bahwa Lord rangga sebelumnya dibawa ke rumah sakit hingga kemudian meninggal dunia.

Lord Rangga berasal dari Brebes Jawa Tengah, tepatnya di Kecamatan Bulakamba. Pria yang dikenal unik dengan topi baretnya itu lahir pada 12 September 1967.

Sebelumnya Lord Rangga sempat menghebohkan publik lantaran kasus Kerajaan Sunda Empire. Kemudian akibat kasus tersebut dia sempat dipenjara karena dianggap membuat keonaran serta menyebarkan berita bohong pada publik.

Semasa hidupnya Lord Rangga mulai sering bersliweran di televisi, salah satunya pernah mengisi acara televisi kondang Indonesia Lawyers Club.

Pria nyetrik itu juga kerap membagikan aktivitas sehari-harinya lewat media sosial pribadinya.

Hingga kini tercatat akun Instagram resmi milik Lord Rangga dibanjiri oleh ucapan bela sungkawa dari netizen. Berikut komentar netizen di unggahan Instagram @lordranggaofficial.

Innalillahi wa inna ilahi rojiun sahabatku, husnul khotimah😢,” tulis akun @raden.rezapramadia.

“Info lord?? Serius nih banyak yg bilang meninggal ril or fake??,” tulis netizen lainnya yang masih tidak menyangka kepergian mendadak Lord Rangga.

Rest in love ma lord 🙏🏻,” komentar akun centang biru @hassanalaydrus.

“Selamat jalan lord,” tulis netizen lainnya.

“MY LORD 😭😭😭😭🙏,” komentar netizen dengan menyematkan emotikon menangis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan